Monday, 23 June 2014

Mandiri E-Cash

Hai semua....
Sudah beberapa hari ya rey tidak menulis di blog. Ini tak lain dikarenakan ada kesibukan lain. Selain itu juga kemarin Ayah rey sakit dan rey pun dilanda flu berat, jadi tidak sempat menulis.

Kali ini rey akan mencoba menulis tentang Mandiri E-Cash. Kenapa menulis tentang ini? karena akhir-akhir ini sedang heboh-hebohnya kompetisi Selfi di ATM Mandiri yang diadakan oleh pihak Bank Mandiri di sebuah situs web yang linknya adalah ini http://www.selfiemandiriatm.com/ . Di situs in disebutkan tentang aturan mainnya dan jumlah hadiah yang bisa diperoleh senilai ratusan juta rupiah.




Namun bukan masalah aturan main atau hadiah yang akan rey bahas disini, melainkan mengenai E-Cash. Karena tidak semua peserta yang ikut memiliki rekening Mandiri, sehingga semoga dengan informasi yang rey berikan ini akan mempermudah orang-orang untuk bisa ikutan kuisnya.  

Sebelum kita membahas lebih lanjut. Kita harus tau terlebih dahulu apa sich yang namanya Mandiri E-Cash itu? Mandiri E-Cash adalah uang elektronik di handphone kamu yang dapat digunakan tanpa harus membuka rekening bank. Dan yang lebih asyiknya lagi, apapun jenis handphone kamu, kamu bisa menikmati kemudahan berbelanja dan penawaran menarik di toko online dan gerai yang menjadi mitra Mandiri E-Cash. 

Cara untuk bisa memiliki akun E-Cash gampang sekali. Apalagi kalau kalian memiliki smartphone. 
1. Kamu bisa download aplikasi Mandiri E-Cash di App Store, Google Play, Blackberry App World (khusus Blackberry Bold 9900) dan Nokia Store (Khusus Nokia X). Instal dan isi data (Nama, Email, Tanggal Lahir, Kata Rahasia, PIN). 




2.Atau bisa juga menghubungi *141*6# dari handphone apapun untuk menikmati semua keuntungan Mandiri E-Cash. Caranya hubungi *141*6# > pilih E-Cash > Menu Admin > Menu Daftar. Kemudian isi data (Nama, Kata Rahasia, PIN). cek disini http://www.youtube.com/watch?v=tb71bhy7PKA

untuk lebih jelas bisa mampir ke link ini http://mandiriecash.co.id/home/gampang-dapat-ecash/ Selamat mencoba



Post a Comment

Ucapkan Selamat Tinggal Untuk Rambut Kusam Dengan Emeron Complete Hair Care

Sebagai ibu rumah tangga yang bekerja,  tentunya rutinitas setiap hari seperti tiada habisnya. Setelah pulang bekerja aku masih harus bere...