Monday 2 June 2014

Akhirnya Aku Menemukanmu

Hem, ketika membaca judul yang saya tulis, saya yakin sebagian besar yang terlintas dipikiran kalian adalah lagu dari Naff yang berjudul "Akhirnya Ku Menemukanmu". Lagu yang sempat hits di Indonesia itu memang asyik sekali di dengarkan. Lirik dan musiknya yang easy listening membuatnya tetap selalu asyik untuk di dengarkan. Lirik yang memiliki makna dalam bagi saya tentunya. Tak tau juga menurut kalian guys.

Akhirnya ku menemukanmu
Saat hati ini mulai meragu
Akhirnya ku menemukanmu
Saat raga ingin berlabuh

Kuberharap engkaulah 
Jawaban segala risau hatiku
Dan biarkan diriku
Mencintaimu hingga ujung usiaku

Reff:
Jika nanti kusanding dirimu
Miliki aku dengan segala kelemahanku
Dan bila nanti engkau disampingku
Jangan pernah letih tuk mencintaiku

Akhirnya ku menemukanmu
Saat hati ini mulai meragu
Akhirnya ku menemukanmu
Sat raga ingin berlabuh

Lagu ini luar biasa. Sebuah lagu yang menggambarkan betapa bersyukurnya seseorang ketika menemukan apa yang selama ini ia cari, yakni KEKASIH HATINYA. Rasa syukur ketika menemukan tempat untuk berlabuh disaat hati mulai ragu apakah bisa menemukannya. Seperti do'a yang terkabul setelah putus asa. Indah sekali. Ending yang sempurna.

Bacalah, kita telusuri tiap baris lirik dari lagu ini, indah sekali. Ada harapan yang begitu tulus disana "Dan biarkan diriku mencintaimu hingga ujung usiaku". Betapa indahnya kalau saya bisa mendengar kalimat tulus seperti itu, dan saya yakin kalianpun akan setuju dengan saya. Karena, sejatinya manusia itu suka hal-hal yang indah dan tulus.

Lagu ini juga bercerita tentang bagaimana mencintai seseorang dengan apa adanya, dengan segala kelebihan dan kekurangan. Serta mengasihi kekasih yang dicintainya tanpa pernah merasa letih untuk mengasihi satu sama lain. Inilah pesan indah yang terselip lewat lirik lagu ini. MENCINTAI DENGAN APA ADANYA. MENCINTAI DENGAN TULUS.

Yuk kita dengarkan lagunya, biar kalian bisa lebih meresapi lirik lagunya dan semoga kita bisa menemukan Kekasih seperti lagu ini, aaamin.





No comments:

Cara Cek Menu Catatan di Facebook Versi Terbaru 2020

Halo semuanya apakabar? Lama ya tak jumpa. Oh ya, kali ini Rey akan berbagi pengalaman dengan kalian mengenai kejadian yang baru saja Rey al...