Monday 12 May 2014

Tips Jitu Menang Kuis di Jejaring Sosial



Hayo siapa yang mau menang kuis?
Rey juga mau hehehehehe

Seiring makin berkembangnya jaman dan semakin meningkatnya pengguna social media di masyarakat, banyak perusahaan-perusahaan yang berlomba-lomba melakukan promo demi menjaring target pasar mereka. Caranyapun macam-macam, ada yang memasang iklan, ada yang membuat fanspage dan mengupdate promo-promo mereka disana. Dan yang paling asyik adalah banyak perusahaan yang menyelenggarakan kuis berhadiah.

Hadiah yang mereka janjikan pun tak tanggung-tanggung. Kini makin marak kuis berhadiah gadget, voucer belanja, hadiah hiburan dan jalan-jalan gratis, juga yang lain sebagainya. Inilah yang membuatnya semakin menarik dan membuat makin menjamurnya jumlah kuter diluaran sana hehhee

Menjadi seorang kuter (singkatan dari kuis hunter alias pemburu kuis) saya lakoni belum ada 1 tahun. Kuis pertama sekaligus kemenangan pertama saya adalah ketika iseng mengikuti kuis di twitter. Masih ingat sekali, waktu itu saya mendapat pulsa Rp.50.000 dan hadiah 1 buah tumbler. Dari situlah akhirnya saya bersemangat nguter. Harapannya sich pingin mengumpulkan banyak hadiah novel, juga gadget, amin.

Iseng sesekali saya bertanya pada para sesepuh kuter yang seringkali menang kuis, ceritanya minta tips biar bisa menang, habis saya termasuk jarang menang hehehe. Dan ada beberapa point yang bisa saya simpulkan, diantaranya:

1.Seringlah ikutan kuis, karena semakin sering kamu ikut maka semakin sering kamu menang

2.Beberapa sesepuh berkata kalau, satu kemenangan akan membawa kemenangan yang lain, dan ini sering saya temui, ada beberapa kuter yang menang beruntun di berbagai kuis. Dan yang terpenting saya juga pernah mengalaminya

3.Banyak kuter yang mengeluh karena tidak pernah menang, dan percayalah saya juga pernah mengalami hal itu. Saya pernah begitu down dan sampai tidak ingin ikutan kuis lagi, tai setelah saya lewati saya baru sadar. Kalah itu memang menyebalkan, tapi ternyata satu kemenangan bisa mengobati 100 kekalahan, karena kemenangan adalah kebahagiaan seorang kuter.

4.Kalau pingin menang harus banyak amal dan harus ikhlas berbuat baik. Dijamin nanti diberi kemudahan dan bisa menang. Saya pernah membuktikan sendiri soalnya.

5.Menang itu memang tidak bisa ditebak dan seringkali saya juga menang tanpa disengaja. Yang jelas jangan berharap bisa menang kalau ikutan kuis saja hanya sekali.

6.Dengan semakin seringnya kamu ikut kuis, maka dengan sendirinya sense of nguis kamu akan makin terasah. Jadi dengan sendirinya kamu akan tau gimana caranya menang, setidaknya mengetahui cara menarik perhatian juri biar memilih kamu buat jadi pemenang hehhe

7.Jadilah kuter yang jujur dengan tidak membeli jasa like atau vote dan no hacking. Karena cara itu akan membuat kamu dibenci dan dijauhi oleh sesama kuter. Toh, kalau ketahuan curang kan kamu juga yang rugi,  dari mulai batal menang sampai di blokir oleh miminnya karena ketahuan curang kan rugi.

8.Jangan lupa ucapkan syukur dan terimakasih kalau kalian menang, siap tau lain kali kalian bisa menang lagi, karena banyak juga perusahaan yang mau memenangkan lebih dari satu kali.

9.Kalau bisa kuis dibawa enjoy alias tidak ngoyo dan terlalu berharap, karena berdasarkan pengalaman saya, kalau terlalu berharap malah tidka menang hehehe So jadikan kuis untuk sampingan mengisi waktu luang, terutaman untuk kalian yang masih sekolah atau kuliah. BElajar adalah yang utama.

10.Yang terakhir adalah SABAR, Berlapang dada dan jangan sombong.

Sip, kurang lebih ada 10 point yang bisa saya simpulkan, semoga bermanfaat ya teman-teman. Meski hingga detik ini saya belum kesampaian menang gadget, tapi tetap berusaha hehhee


No comments:

Cara Cek Menu Catatan di Facebook Versi Terbaru 2020

Halo semuanya apakabar? Lama ya tak jumpa. Oh ya, kali ini Rey akan berbagi pengalaman dengan kalian mengenai kejadian yang baru saja Rey al...