Sunday, 27 March 2016

Apa Itu Pou?

Apa itu POU?.Pernah dengar ga game yang satu ini guys? Pou adalah sebuah game simple, dimana kita bertugs memelihara hewan berbentuk bulat seperti kentang dan mirip seperti alien berwarna coklat yang bernama 'Pou'. Awalnya Pou berukuran kecil. Dia akan tumbuh bertambah besar bila kita memberinya makan, memandikan, menidurkan, mengajaknya bermain, memeriksa kesehatannya dan lain sebagainya. Untuk bisa membuat pou tumbuh cepat adalah dengan mengumpulkan poin. Dengan poin inilah kita bisa melakukan apa saja yang membuatnya dia lebih cepat tumbuh.


Yuk kita mampir ke tiap menunya guys. 
Yang pertama adalah kitchen (dapur). Fungsi dari kitchen adalah tempat untuk memberi makan pou. Saat Pou kita lapar, kita bisa memberinya makanan yang sudah tersedia di dalam  ‘Fridge'. Kita tinggal memilih makanan apa  yang ingin kita berikan untuk Pou sesuai dengan stok yang ada. Kita juga bisa membeli makanan lain di ‘Shop.’dengan menggunakan koin yang kita punya. Tanda kalau pou lapar adalah gambar seperti paha ayam berwarna kuning atau tidak full. Oh ya satu lagi, misal kalian mo kasih pou makan buah tapi dia tidak mau maka dia akan menolak. Kalian bisa kasih makanan yang lain biar pou cepat besar. Yang penting kasih pou makanan yang sehat biar dia ga gampang sakit ya?


 


Yang kedua adalah  Bathroom (kamar mandi). Kalau pou kotor kamu harus memandikannya agar pou kembali bersih. Kalau pou bersih maka dia akan tetap sehat. Cara memandikannya mudah sekali, kalian cukup memberi sabun dan membilasnya dengan shower. Kalau sudah pou jadi bersih dan kalian bisa dapat koin.Selalu rajin memandikan pou ya, tetapi jangan sering-sering, nati demam (lho).


Yang ketiga adalah Lab (laboraturioum). Lucu kan? ternyata ga cuma kita saja yang butuh diperiksa, pou juga lo? Pou juga butuh perawatan yang sama seperti kita. Di dalam 'Lab' ini, tersedia 'Shelf' yang berisi obat-obatan yang kalian punya. Sedang ‘shop atau potions’berisi obat apa saja yang bisa kalian beli untuk pou seperti obat untuk kesehatan, menambah energi dan lain sebagainya Hihihi. Kalau nanti kalian menemukan tanda + mulai berkurang atau bahkan berwarna kuning, itu menandakan pou sedang tidak sehat.


Yang keempat adalah Game Room (Ruangan Bermain). Biar si pou nggak bosan, kita bisa mengajak Pou bermain bersama di ‘Game Room.’ Ada berbagai permainan seru yang bisa kita pilih. Caranya kalian cukup klik menu games dan akan tampil banyak game yang bisa kalian mainkan untuk pou. Atau kalau males kalian bisa mengajak pou bermain bola pingpong saja yang berwarna putih. Terkadang ketika memainkan bola ini saya melihat pou tertawa lo. Gemes deh jadinya hehehe Oh ya, bermain game di 'game Room' bisa menambah coin dan membuat pou makin senang lho. Jadi yuk mainkan terus gamenya biar koin kalian bertamabh dengan cepat. Ayo main terus dan ciptakan highscore.
 

Yang kelima adalah Bedroom (Kamar Tidur). Ini dia adalah kamar tidurnya Pou. Fungsi dari kamar ini adalah untuk membuat pou lebih sehat dan energinya bisa full kembali. Caranya adalah dengan mematikan lampu kamarnya dan Pou akan langsung  tertidur lelap. Nggak cuma itu saja, di Bedroom ini kita juga bisa membuat Pou jadi lebih menarik, misalnya kita bisa memakaikannya baju yang lucu, memberi kumis, rambut, sepatu dan lain sebagainya.Semua ini bisa kalian lakukan dengan mengklik menu "Closet". Tapi jangan salah, tak semua gratis karena ada acsesories yang merogoh coin juga lho. Jadi, siap-siap aja coin kamu berkurang kalau kamu memilihnya ya?

 
Yang keenam adalah Hall (Aula). Disini kamu bisa mengajak pou bernyanyi atau mengajaknya bermain keluar rumah. Di luar, kita bisa mengajak pou menyirami bunga di kebun, bermain playground, ke Garasi untuk naik mobil, bermain dengan hewan lainnya,   tembak bola ke gawang, berfoto dengan mobil, mengajak jalan binatang peliharaan pou kita,dan lain sebagainya bisa. Pokoknya pou biar ga bosen dirumah ya kita ajakn jalan-jalan hehehe



Bagaimana Cara mendapatkan Link Games Pou?
Gampang saja, bagi pengguna Android (khusus Android lho). Bisa kita lihat di pasar aplikasi yang sudah ada. Bisa juga download lewat Mobomarket. Ntar di Mobo kalian tinggal ketik 'Pou' di kolom searching pasti langsung ketemu. Selamat mencoba. 
 

 

Post a Comment

Ucapkan Selamat Tinggal Untuk Rambut Kusam Dengan Emeron Complete Hair Care

Sebagai ibu rumah tangga yang bekerja,  tentunya rutinitas setiap hari seperti tiada habisnya. Setelah pulang bekerja aku masih harus bere...