Wednesday, 23 March 2016

Onet Klasik On Android

Bagi kalian pecinta game pc pasti kudunya tahu dengan game yang satu ini bukan? Yup, game Onet adalah salah satu game favorit para pengguna pc dimasanya. Namun seiring perkembangan jaman yang mulai beralih ke android, maka game pc yang satu ini mahu tak mahu mulai ditinggalkan karena para pengguna menganggap lebih praktis menggunakan adroid ketimbang pc. Tapi berbahagialah kalian karena game yang satu ini, saat ini sudah ada dan bisa di download lewat pasar aplikasi. Baru saja saya menemukannya di Mobomarket dan langsung saya download. Saya jajal menikmati game ini untuk mengenang masa lalu hehehe

Game Onet adalah game yang sangat simple dan mengusung tema yang sangat sederhana sekali. Namun jangan salah, game ini sangat menarik dan bikin gregetan juga ketika memainkannya. Saat ini, game ini bisa juga kalian temukan di Mobomarket lo? Kapasitas dari game ini juga standar yakni 12.75MB jadi tak terlalu berat atau memakan memori. Di game ini kalian cukup menyingkirkan semua gambar yang ada. Seluruh gambar yang ada tersebut harus kalian singkirkan cukup dengan cara mencocokkan gambar yang sama, satu sama lain dengan batasan waktu tertentu. Tapi ingat, kalian hanya dapat mencocokkan kedua gambar jika tidak ada rintangan di antara kedua gambar tersebut. Disitulah letak tantangan dan strateginya.


Mungkin untuk beberapa orang yang melihat secara sekilas, akan mengira bahwa game Onet ini sangat gampang dimainkan. Namun percayalah, ketika kalian sudah mencobanya maka akan terasa sulitnya. Hal ini saya rasakan sendiri. Dulu saya sangat jago bermain ini karena sudah sering memainkannya. Tapi ketika setelah sekian lama tidak memainkannya baru terasa betapa sulitnya untuk menyingkirkan semua gambar itu. Paling mentok hanya separo lebih yang berhasil saya singkirkan setelah mencoba memainkannya beberapa kali. Padahal saya baru mencoba tahap yang paling gampang, gimana kalau mencoba tahap yang lebih sulit hehehehe bisa-bisa lebih parah ga bisanya. Terbukti cuma dapat score segini saja ketika mencoba memainkannnya dua kali.


Penasaran dengan game yang satu ini? Apalagi bagi kalian yang belum pernah mencobanya, silahkan unduh kemudian uji konsentrasi dan kecermatan kalian dengan memainkan game ini setelah mendownloadnya di Mobomarket. Selamat mencoba.



Post a Comment

Ucapkan Selamat Tinggal Untuk Rambut Kusam Dengan Emeron Complete Hair Care

Sebagai ibu rumah tangga yang bekerja,  tentunya rutinitas setiap hari seperti tiada habisnya. Setelah pulang bekerja aku masih harus bere...