Friday, 4 March 2016

Yogrt, Yuk Join!

Saat ini, yang namanya aplikasi chatting (instant messenger) memang sudah menjamur. Fungsi atau manfaat dari aplikasi-aplikasi ini adalah untuk memberikan kemudahan bagi para penggunanya. Baik itu bagi pengguna yang masih jomblo atau sudah tidak single lagi pun tak masalah untuk join di berbagai aplikasi ini. Dengan berbagai aplikasi ini, siapapun bisa bebas menemukan komunitas yang sesuai dengan hobi mereka masing-masing sehingga akan lebih menarik dan menyenangkan lagi. Menemukan pasangan atau jodoh pun memungkinkan dengan aplikasi-aplikasi ini.

Berbiacara soal aplikasi chatting, kali ini saya akan berbagi satu aplikasi yang menarik untuk kalian. Sebut saja namanya adalah Yogrt. Yogrt adalah aplikasi sosial dengan teknologi berbasis lokasi yang bikin kamu nggak akan ketinggalan hal-hal terbaru yang terjadi di sekitarmu. Dengan aplikasi ini, kamu bisa menemukan topik-topik dan acara-acara asyik yang berlangsung di dekatmu, bertemu teman baru yang punya minat sama, bermain game, dan seru-seruan bareng. Untuk kamu yang masih jomblo dan mencari cinta juga bisa memanfaatkan aplikasi ini, siapa tahu kamu bisa ketemu pacar baru atau bahkan jodoh lo! Asyik kan?



Selain itu, meski tak jauh berbeda dengan aplikasi yang ada, namun ada yang membuat Yogrt lebih unggul. Pertama kapasitasnya hanya 8.72MB saja dengan versi 2.3.7 yang baru di update pada tanggal 04 Februari 2016. Menurut saya, dengan kapasitas yang hanya 8.72MB, terbilang cukup kecil untuk semua kemudahan yang bisa kita nikmati dari aplikasi ini. Seperti membuat postingan baik tulisan atau gambar, memberi like dan komentar, berbagi suara, bermain game, ikutan kuis, ikutan event dan lain sebagainya. Semua ini bisa kalian nikmati dan manfaatkan di Yogrt. Dan ada hadiahnya juga. Pokoknya asyik banget.


Sebagai contoh, ketika kalian ingin membuat postingan, kalian cukup klik menu sebelah pojok kanan bawah yang berwarna biru. Nanti kalian akan digiring menuju jendela pengisian. Kalian tinggal tulis apa yang ingin kalian tulis. Mo menambahkan gambar juga bisa. Selanjutnya tinggal kalian posting dengan pilihan sesuai yang kalian inginkan seperti untuk publik atau hanya untuk pengikut saja.

Untuk melihat notifikasi kalian cukup klik menu bergambar seperti lonceng yang ada di pojok kanan atas. Disitu kalian bisa tau siapa saja yang mengikuti atau menyukai postingan kalian. Dari situ kalian juga bisa mengikuti balik dengan cara mengklik photo profil mereka. Semisal kalian ingin mengirim pesan pun kalian tinggal cek dinding mereka dan klik menu pesan, selesai deh. Atau kalian ingin tau pesan dari siapa saja yang masuk, kalian cukup klik menu yang ada ditengah bawah.

Mengetahui event apa yang sedang berlangsung, kumpulan game yang bisa kalian mainkan atau ikutan main quis dan mencari teman, kalian cukup klik menu yang bergambar seperti mata. Gampang banget kan? Pokoknya, selain mudah, lengkap aplikasi ini juga menyenangkan sekali. Yuk unduh yogrt sekarang di pasar aplikasi seperti Mobomarket atau lainnya, karena lewat yogrt kamu akan selalu menemukan yang seru-seru di sekitarmu. Selamat mencoba.

Post a Comment

Ucapkan Selamat Tinggal Untuk Rambut Kusam Dengan Emeron Complete Hair Care

Sebagai ibu rumah tangga yang bekerja,  tentunya rutinitas setiap hari seperti tiada habisnya. Setelah pulang bekerja aku masih harus bere...