Thursday 4 February 2016

Tutorial Makeup Dengan Android

Berbicara tentang makeup, maka pastilah semua perempuan mengetahuinya. Karena dengan tampil cantik adalah dambaan hampir semua perempuan. Hanya saja kalau ditanya apakah pandai ber- makeup? Maka ada yang menjawab bisa namun ada juga yang menjawab tidak. Demikian juga dengan saya, saya pada dasarnya tidak terlalu pandai berdandan. Namun untuk jaman sekarang ini apa sih yang sulit? Tak harus kursus untuk bisa pandai berdandan. Tinggal searching semua bisa. Itulah enaknya hidup dijaman yang berba maju seperti saat ini.

Banyak cara untuk bisa tampil cantik. Salah satunya adalah dengan belajar berdandan dari aplikasi atau media sosial yang ada. Namun kali ini saya akan mencoba untuk berbagi mengenai pengalaman saya ketika menjajal sebuah aplikasi. Baru-baru ini saya menjajal sebuah aplikasi dari sebuah pasar aplikasi yang saya gunakan di android. Sebut saja Mobomarket. Banyak sekali aplikasi yang bisa kita download disana. Dan untuk review saya kali ini tentu saja mengenai aplikasi untuk berdandan. Dan karena saya suka melihat orang berdandan ala korea yang cenderung lebih alami, jadi saya sengaja memilih kata kunci tutorial makeup. 

Dan setelah saya enter, maka akan muncul banyak sekali aplikasi mengenai makeup.  



Setelah melihat sana-sini akhirnya saya memilik aplikasi yang berjudul Makeup Korean Style Tutorial. Saya klik dan beginilah tampilannya. 



Dan setelah itu saya unduh dan instal di android saya. Sukses terinstal maka akan tampil penampakan seperti ini. Dimana ada menu Home, tutorial Set 1 dan seterusnya. Tinggal pilih deh, mau menggunakan tutorial yang mana. Saya klik salah satu pilihan yang ada disana dan ternyata setelah di klik langsung terkoneksi dengan youtube. Awalnya saya mengira hanya dalam bentuk gambar saja panduannya, namun ternyata dalam bentuk video. Tentu ini akan lebih mudah lagi.





Wah seru sekali melihat berbagai videonya. Bahkan sangking asyiknya, saya langsung ingin mencoba hehehe namun berhubung peralatan makeup saya tidak selengkap para pembuat video tutorial, sehingga saya urungkan untuk mencobanya saat ini. Namun lain kali tentu akan saya coba. Dan untuk kalian yang juga ingin menjajal aplikasi ini, kalian bisa mendownloadnya di mobomarket. Bagi yang belum memiliki Mobomarket bisa download terlebih dahulu. DISINI. Selamat mencoba.

#MakeUp #Tutorial #Android #Cantik



No comments:

Cara Cek Menu Catatan di Facebook Versi Terbaru 2020

Halo semuanya apakabar? Lama ya tak jumpa. Oh ya, kali ini Rey akan berbagi pengalaman dengan kalian mengenai kejadian yang baru saja Rey al...