Monday, 29 February 2016

Mati Lampu No Problemo

Aplikasi bodong alias bohong terkadang muncul di berbagai pasar aplikasi. Biasanya mereka menawarkan beragam kemudahan yang memang sangat diperlukan oleh banyak pengguna. Sebagai contoh aplikasi yang dapat membuat camera smartphone tembus pandang, antivirus dan masih banyak lagi yang lainnya. Banyak sekali pengguna yang dirugikan oleh aplikasi bodong seperti ini. Tapi pihak penyedia pasar aplikasi memang terkadang tak dapat berbuat banyak. Meskipun akhirnya ketahuan dan ditutup, toh pemasok aplikasi bodong ini sudah terlanjur menikmati dollar dari hasil penipuannya.

Oleh karena itu, sebagai pengguna kita di tuntut untuk cermat memiliki aplikasi yang memang valid. Pilihlah pasar aplikasi yang memang menyediakan beragam aplikasi terpercaya. Sebagai contoh Mobomarket. Mobomarket adalah pasar aplikasi yang sudah dikenal. Untuk lebih pasti lagi, kalian bisa memantau beragam blog dari para Dutanya yang setiap minggu mereview aplikasi yang ada di Mobomarket. Dengan begitu, kalian tidak akan merasa khawatir lagi salah download atau sia-sia menghabiskan kuota tapi aplikasi yang kalian download tidak bisa digunakan. Ini memang salah satu terobosan baru dari pihak baidu dalam memanjakan penggunanya.

Oke, kita lanjut ke bahasan yang lain. Kali ini saya ingin mereview aplikasi simple tapi bisa sangat dibutuhkan oleh banyak orang ketika kondisi terdesak seperti mati lampu. Saya yakin tidak semua orang tak takut gelap kan? Nah bagi kalian yang merasa sangat takut gelap, maka aplikasi atau fasilitas cahaya tentu sangat dibutuhkan untuk menghilangkan rasa takut itu. Apalagi yang namanya mati lampu tidak bisa diprediksi.

Aplikasi Du Flash Light bisa jadi pilihan untuk kalian yang takut akan gelap. Kenapa saya kasih rekomendasi aplikasi ini? karena saya yakin saat ini sebagian besar orang sudah menggunakan android. Selain itu, dalam kondisi terdesak mencari lilin tentu sangat merepotkan. Dan yang terpenting lagi, saya sudah mendownload dan menjajal aplikasi ini dari Mobomarket.

Aplikasi yang dikembangkan oleh DU Apps ini sangat ringan lo, hanya sebesar 652KB. Meski kecil tapi yang penting manfaatnya yakni sebagai senter darurat. Ada 5 fitur yang bisa kalian gunakan sesuai kebutuhan. Kelima fitur ini menghasilan cahaya yang berbeda-beda. Ada yang berkedap-kedip dan sebagainya.
Selain kelima fitur tersebut juga terdapat tombol pengaturan. Pada menu yang satu ini kalian bisa mengubah default modenya. Kalian juga bisa mengaktifkan atau menonaktifkan auto on when launch dan sound sesuka hati kalian. Yang jelas, dengan hanya aplikasi yang simple dan ringan seperti ini, keadaan darurat seperti mati lampu bukan lagi penghalang kalian untuk melakukan berbagai aktivitas. Karena fungsinya yang sangat membantu. Untuk mendapatkan Aplikasi DU Flashlight ini kalian cukup mendonwloadnya Mobomarket


Post a Comment

Ucapkan Selamat Tinggal Untuk Rambut Kusam Dengan Emeron Complete Hair Care

Sebagai ibu rumah tangga yang bekerja,  tentunya rutinitas setiap hari seperti tiada habisnya. Setelah pulang bekerja aku masih harus bere...