Monday 22 February 2016

Demen Baca Novel? Merapat Kesini Yuk

Membaca adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan. Tetapi ini sebagian besar manjur dan berlaku untuk mereka yang memang hobi baca hehehe Untuk saya pribadi, kegiatan membaca bisa dikatakan 50% menjadi kesukaan saya, terutama yang berbau novel. Mengoleksi dan membaca novel adalah salah satu hobi yang menyenangkan bagi saya. Namun tak banyak waktu untuk membelinya di toko buku. Alhasil saya harus mencari alternatif untuk menyalurkan hobi saya yang satu ini. Dan ajaib, saya pun mendapatkan solusinya.

Baru-baru ini saya tak sengaja menemukan kumpulan aplikasi di Mobomarket. Kumpulan aplikasi tersebut bernama koleksi novel. Sebagai pecinta novel tentu tampilan ini sangat menarik perhatian saya. Iseng saya buka. Muncul berbagai judul novel disana. Dan yang terpenting kapasitasnya kecil dan sangat bersahabat dengan kuota internet hehehe


Iseng saya pun mencoba mendownload satu novel berjudul "Cinta Sleeping Ugly". Kenapa saya pilih novel ini? karena saya merasa judul novel ini unik dan bikin penasaran, jadi saya download deh. Usai mendownload dan menginstalnya, saya pun tak sabar untuk membuka dan membaca novelnya hingga selesai. Pokoknya dengan aplikasi ini saya jadi ga ribet kudu bawa buku kemana-mana. Cukup baca di hp aja hehehe. Gampang dan menyenangkan sekali kan? Penasaran pingin coba juga? Yuk download aja di Mobomarket. Selamat mencoba.



No comments:

Cara Cek Menu Catatan di Facebook Versi Terbaru 2020

Halo semuanya apakabar? Lama ya tak jumpa. Oh ya, kali ini Rey akan berbagi pengalaman dengan kalian mengenai kejadian yang baru saja Rey al...