Tuesday 9 February 2016

Fitur Ini Bikin Kamu Update

Hai Guys...
Tak henti-hentinya saya berbagi informasi keren buat kalian tentang Baidu. Dan kali ini saya ingin mereview beberapa fitur Du Browser yang sangat saya suka. Sebut saja fitur ini bernama fitur berita. Karena menurut saya, dengan fitur ini saya bisa selalu update berita perkembangan terbaru. Entah itu yang berbau kriminal atau lainnya. Pokoknya bisa selalu update.

Fitur menarik yang satu ini banyak ragam pilihannya kalau di Du Browser. Ada menu Kabar Terkini, Kabar pilihan, Sepakbola, Nasional, Hiburan, Gaya Hidup, Teknologi, Ekonomi, Internasional dan Baca Juga. Semua ini bisa kalian nikmati ketika menggunakan Du Browser. Jadi meski tak sempat menonton tivi tapi kalian bisa tetap update berita dan perkembangan jaman dengan Du Browser.

Selain fitur berita, fitur lain yang saya suka dari Du Browser adalah fitur terang. Dengan fitur ini saya bisa mengatur tingkat kecerahan cahaya layar handphone sesuka hati saya. Dengan begitu, kapan pun saya menjelajah Du Browser mata saya tetap merasa nyaman dan aman. Karena terkadang, tingkat kecerahan layar yang terlalu tinggi tidak baik untuk mata dan tentunya juga menguras battery handphone kita. Dengan fitur ini tentu bagus untuk menghemat daya battery kita.

Masih banyak sebenarnya fitur lain yang bagus di Du browser, hanya saja sudah pernah saya bahas jadi kali ini saya hanya mereview fitur yang paling saya suka. Selamat mencoba.






No comments:

Cara Cek Menu Catatan di Facebook Versi Terbaru 2020

Halo semuanya apakabar? Lama ya tak jumpa. Oh ya, kali ini Rey akan berbagi pengalaman dengan kalian mengenai kejadian yang baru saja Rey al...