Monday, 3 August 2015

Curahan Hati Serbuk Cinta Part 7



Hai Guys
Tujuh week sudah rey menemani kalian dengan cerita serial tentang Baidu.  Tak melulu mutlak bicara tentang baidu kan? nama juga cerpen jadi kudu dikemas semenarik mungkin. Awalnya di episode kali ini rey ingin membuat gebrakan yang berbeda, namun dikarenakan kemarin ada halangan sakit jadi batal deh hehehe yang jelas rey akan coba untuk konsisten menulis cerita serinya.

Episode minggu lalu, Lena asyik dengan baidu browsernya. Nah minggu ini kisahnya sedikit berbeda guys. Karena kisah hidup Lena juga tak melulu berkutat dengan baidu. Tapi tetap nyerempet-nyerempet tentang baidu juga sich hehehe Yuk disimak saja.

***

Tidak terasa Marlena sudah masuk semester 4. Dua tahun sudah dia kuliah. Lalu, terhitung hampir 1 tahun juga Lena dan Vino menjalin sebuah hubungan yang disebut pacaran oleh kebanyakan orang. Bulan depan tiba masanya Vino lulus dan akan melanjutkan kuliahnya di luar negeri. Otomatis jarak adalah cobaan terberat untuk mereka berdua. Karena tidak sanggup, mereka berdua memutuskan untuk break sementara. Meski merasa sedih dan masih saling menyayangi satu sama lain, namun mereka sepakat itu adalah jalan terbaik untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan.
"Len, maafin kakak ya harus ninggalin kamu untuk sementara?"
"Iya ga papa, kak. Kan kita masih bisa terus komunikasi."
"Iya juga sih. Yang jelas apapun nanti kakak berharap kalau kita bisa terus bersama."
"Lena juga berharapnya gitu. Cuma kan kita ga tau nanti seperti apa. Jadi ya sudah dijalani aja kak, oke!"
"Oke!"

***

Semenjak Vino ke luar negeri, Lena jadi kesepian. Tempat favorit mereka online ketika di kampus terasa makin sepi. Seperti siang ini misalnya. Sembari menunggu jam kuliah berikutnya, Lena mampir ke tempat favorit tersebut. Karena jam kuliah berikutnya tak lama, akhirnya iseng Lena bermain game. Dia klik menu Baidu Browser, lalu ia pilih FreeGame. Secepat kilat akan muncul tampilan DuGame dengan seabrek gamenya. Disitu juga ada pilihan Categorinya sekalian, jadi Lena bisa bebas memilih game yang ingin ia mainkan. Ada yang bertema Puzzle, matching, Shooting, Suick-tap, Sport, Horizontal, Multi-level dan Girl.

Satu jam berlalu. Jam kuliah berikutnya akhirnya datang juga. Lena percepat langkahnya untuk menuju ke ruang mata kuliah umum. Dimana tiap kali mata kuliah umum, maka tak hanya siswa dari jurusannya yang ada, melainkan juga dari jurusan lain. Jadi tak heran kalau banyak yang tak ia kenal. Karena terburu-buru, tanpa sengaja dia menabrak seorang laki-laki. Meski tak tahu nama siswa lainnya, namun ia pasti hapal wajah mereka. Berbeda dengan laki-laki yang baru saja ia tabrak sepertinya belum pernah ia lihat sama sekali.
"Ow, maaf ya mas?" Ujar Lena pada laki-laki itu. Secara memang ia yang bersalah karena telah menabrak laki-laki itu
"Ga apa-apa, mba. Lain kali lebih hati-hati ya?"
"Iya, lain kali saya akan lebih hati-hati lagi. Ini lantaran telat hehehe" Lena ngeles
"Oke. Yuk langsung masuk kelas, karena sepertinya cuma kita yang belum masuk?" Ajak laki-laki yang belum sempat Lena tanya namanya itu
"Oh iya ya."

Selanjutnya Lena dan laki-laki itu masuk kelas secara berbarengan. Gila, kelas hari ini kok tumben penuh banget. Terlihat hanya ada dua kursi saja yang kosong di bagian belakang. Pas sekali untuk mereka berdua. Tanpa pikir panjang mereka berdua langsung duduk disana. Selama pelajaran mereka berdua hanya senyum-senyum saja. Ingin bertanya-tanya tak mungkin. Bisa kena marah dosen.

***
Nah itu dia episode kali ini guys. Dimana tanpa sengaja Lena menabrak seorang laki-laki tak dikenal. Minggu depan apa ya kira-kira kelanjutannya? Kalian juga boleh kok kasih ide buat rey hehehehe Yang jelas sampai ketemu minggu depan ya? bye...........

Rey Samudra



Post a Comment

Ucapkan Selamat Tinggal Untuk Rambut Kusam Dengan Emeron Complete Hair Care

Sebagai ibu rumah tangga yang bekerja,  tentunya rutinitas setiap hari seperti tiada habisnya. Setelah pulang bekerja aku masih harus bere...