Friday, 7 August 2015

Appotik Mobomarket Khusus Para Jones

Hai guys....
Kali ini rey ingin berbagi pengalaman dan informasi terbaru buat kalian seputar dunia Apotik. Tapi apotiknya beda. Pokoknya di Apotik yang mau rey revoew kali ini tuh sesuatu banget dan masih fresh. Cocok banget untuk kawula muda khususnya para Jones alias Jomblo Ngenes *Sorry terlalu ekstrem istilahnya hehhehe Tapi emang kalian kudu tahu biar ga kuper guys?

Tapi sebelum rey bahas apa itu Apotik Jones, sebaiknya kalian kudu tau dulu apa arti Apotik sebenarnya, oke! biar tambah pinter.  Apotek (berasal dari bahasa Belanda: Apotheek) adalah tempat menjual dan kadang membuat atau meramu obat. Apotek juga merupakan tempat apoteker melakukan praktik profesi farmasi sekaligus menjadi peritel. Kata ini berasal dari kata bahasa Yunani apotheca yang secara harfiah berarti "penyimpanan".  (Definisi bisa kalian lihat di wikipedia). Namun secara umum, bahkan orang awam tahunya Apotek adalah tempat yang menjual obat-obatan.  *soal yang satu ini rey yakin kalian juga sepakat kan?

Bicara soal Apotek, Ada yang unik yang baru-baru ini rey temui guys, yakni Appotik Mobomarket. Untuk menggunakannya memang kita harus mendownloadnya terlebih dahulu di link resmi mereka. Kalau kalian kesusahan kalian bisa download disini KLIK. Oh ya, menu besutan mobomarket ini memang terbilang baru bagi rey, karena baik kemasan dan istilah yang digunakan juga unik sekali. Selidik punya selidik, menu ini ada untuk mendukung para jones alias jomblo ngenes yang kesepian hehehehe Eventnya pun ada dan pemenangnya juga mendapat hadiah. Begini ini penampakan awalnya di Mobo.

Setelah rey coba buka, maka sedikit ada pengantar di dalamnya yakni, "APPotik, semua solusi ada disini. Appotik, pojok khusus berbagai solusi ala Mobomarket untuk kamu yang punya beragam problema dan dilema. Dengan aplikasi Mujarap yang bermanfaat dan menghibur." Kalimatnya persis seperti tagline iklan di televisi. *Sambil ngebayangin bintang iklannya suster cantik hehhehe

Karena penasaran, rey coba untuk menjelajah lebih lanjut. Dan ternyata, di appotik ini ada beragam klasifikasi menu juga seperti Bosan Jomblo, Alay, Anti Kuper, Buta Jalan, Kelaparan Nih, Anti Bosan, Suka Plin-Plan, Lupa Mulu, Posesif dan Bikin Pe-de. Semua istilah yang merupakan judul dari sub menunya memang anak muda dan ke kinian banget.





Yang lebih membuat rey tertarik adalah keterangan singkat dari tiap sub menunya. Sebagai contoh untuk sub menu Bosan Jomblo. Ada keterangan seperti ini "Obat Khusus untuk Jomblositasis. Cocok untuk mengobati tidak punya pacar dan kesulitan untuk PDKT. #APPotikMM", atau sub menu lainnya yakni Alay "Suplemen bagi penderita alaytestiva, Cocok untuk mengobati lebya, bahasanya aneh dan suka menarik perhatian. #APPotikMM". 

Rey lucu saja ketika membacanya hehehe Intinya ini kemasan berbeda dan kreatif dari tim Mobomarket yang patut rey apresiasi. Selebihnya sebenarnya menu ini tak juga terlalu kontropersial, lebih ke sesuatu yang berbau hiburan dan sangat menghibur.

Oke itu dia review terbaru dari rey. Yang kepo bisa langsung download lewat link diatas. Semoga bermanfaat ya? wassalam
#APOTIK #MOBOMARKET #JOMBLO #JONES #SOLUSI

Rey Samudra


Post a Comment

Ucapkan Selamat Tinggal Untuk Rambut Kusam Dengan Emeron Complete Hair Care

Sebagai ibu rumah tangga yang bekerja,  tentunya rutinitas setiap hari seperti tiada habisnya. Setelah pulang bekerja aku masih harus bere...