Monday 17 August 2015

Curahan Hati Serbuk Cinta Part 8



Ga kerasa ya guys udah kurang lebih dua bulan (8 week) rey posting cerita seri tentang baidu. Flashback sedikit ke episode sebelumnya, dimana Lena tidak sengaja menabrak seorang laki-laki ketika akan masuk keruang kuliah akibat terburu-buru.  Setelahnya, baik Lena ataupun laki-laki itu masuk kelas secara berbarengan. Dan karena tidak biasanya kelas penuh, maka terlihat hanya ada dua kursi saja yang kosong di bagian belakang kelas. Pas sekali untuk mereka berdua. Tanpa pikir panjang mereka berdua langsung duduk disana. Selama pelajaran mereka berdua hanya senyum-senyum saja. Ingin bertanya-tanya tak mungkin. Bisa kena marah dosen. Cihui..... kode alam nih.

Di episode kali ini kira-kira apa ya yang bakal terjadi selanjutnya? yuk disimak aja...

***
Ruang kelas riuh lantaran tiba-tiba seorang cewek teriak sangat keras. Setelah di interogasi *cie bahasanya kayak intel saja hehhee Ternyata cewek itu mengaku melihat penampakan makhluk halus. Ceritanya juga tuh cewek memang punya kemampuan melihat cuma mentalnya kurang berani, alhasil ia teriak kalau melihat penampakan yang tiba-tiba lewat untuk cuma sekedar menyapa.

Untung saja kejadian itu tepat sepuluh menit menjelang jam kuliah selesai, jadi tidak menambah ke seraman heehhehe Disaat yang lain bergegas keluar ruangan, Lena dan laki-laki yang tak sengaja ditabraknya malah saling pandang. Yang ada di otak mereka adalah, sepertinya mereka pernah kenal satu dengan lainnya, namun masih bingung kenal dimana.

"Kenalkan gua Bima."
"Gua Lena. Marlena."
"Sorry ya tadi ga sempat kenalan, habis kuliah udah mo mulai."
"Iya ga papa, justru gua yang minta maaf karena tadi udah nabrak kamu. Kamu ga papa kan?"
"Gua ga papa kok. Oh ya Len, perasaan gua kayak pernah lihat kamu ya? tapi gua lupa dimana.
"Gua juga, makanya tadi selama jam kuliah gua mikir hehehehe"
"Jiah, ketahuan ya kalau tadi ga konsen."
"Ember."
"Hahahaha. Kamu aktif di forum-forum kayak Kaskus dll ga? gua curiga kenal kamu disana."
"Aktif, cuma gua lebih aktif di Baidu."
"Baidu? Pantes saja, gua kan juga member baidu Len."
"Ciyus? kamu aktif dunk di UEC?"
"Iya."
"Ya wajar kalau kita kayak ngerasa kenal. Baidu kan sekarang lagi berkembang banget."
"Ho oh. Ah gua ingat. username Marlena itu pasti kamu kan? yang sering menang hehehe"
"Iya gitu deh. dan username Bima Bim pasti kamu kan? yang juga sering menang"
"Hahahahaa iya. Ga nyangka ya kita bisa ketemuan secara ga sengaja. Selama ini taunya cuma di dunia maya doang."
"Iya, ajaib."
"Oh ya Len, kabarnya bakal ada seleksi Ambassador baidu. Kamu ikutan ga?
"Iya, kabarnya sich gitu. Tapi gua belum tau mo ikutan atau ga Bim.
"Kenapa?"
"Gua kan belum tau syarat dan prosedurnya apa saja. Iya kalau gua layak atau masuk kualifikasi. Lah kalau kagak kan malu-maluin aja."
"Iya juga sich. Ya udah kita tunggu ada deh info berikutnya. Oke!"
"Oke."

Begitulah obrolan panjang lebar antara Bima dan Lena mengenai kisah mereka. Siapa sangka ternyata mereka berdua sama-sama member UEC baidu. Dan siapa sangka juga kalau tak lama lagi kabarnya baidu akan memilih 15 orang ambassador untuk mewakili baidu. ke-15 duta ini akan menjalankan tugas selama 1 tahun dengan fasilitas yang diberikan oleh pihak baidu. Tentu ini kesempatan yang tidak boleh dilewatkan begitu saja. Apalagi kabarnya siapa pun yang terpilih nanti berkesempatan untuk mengunjungi kantor baidu yang ada di Jakarta dan juga berkesempatan mengunjungi kantor pusat baidu yang ada di Beijing. Wow.

****

BUA atau Baidu User Ambassador bakal digelar. Seperti apa eventnya bakal ada di episode minggu depan guys. Ditunggu ya.....


By Rey Samudra


No comments:

Cara Cek Menu Catatan di Facebook Versi Terbaru 2020

Halo semuanya apakabar? Lama ya tak jumpa. Oh ya, kali ini Rey akan berbagi pengalaman dengan kalian mengenai kejadian yang baru saja Rey al...