Monday 10 August 2015

Cantik Alami Ala Gizi Super Creme



Hello, kalian yang selalu ingin tampil cantik

Kali ini rey akan mereview salah satu produk ternama lo! Karena seminggu yang lalu saya mendapatkan paket dari Kawaii Beauty Japan yang berisi produk dari Gizi Super Crème. Isi produknya terdiri dari tiga item, yakni dua picis cream wajah (Gizi Daily Nutrition Cream dan Gizi Daily  Nutrition Cream with SPF 18) dan satu picis facial foam (Gizi Daily Natural Lightening Foam). Awalnya saya tidak menyangka juga kalau blog saya terpilih untuk mereview produk ini, mengingat banyak sekali blogger diluar sana. Tapi setelah menerima paketnya saya merasa senang sekali. Karena kerja, jadi baru sempet photo pas pulang deh. Dan tebak, ini photo rey ambil sebelum magrib guys, jadi kualitasnya tidak begitu cerah.


A.    Sejarah Produk
Tahun 1970 adalah Cikal bakal terbentuknya krim Gizi. Produk ini dimulai dan dicoba oleh Gusti Putri Mangkunegoro VIII, Solo. Hasilnya yang memuaskan membuat beliau memutuskan untuk mengganti kosmetik lamanya yang berasal dari Amerika, dengan krim rumput laut itu, yakni Gizi yang akhirnya berkembang menjadi Gizi Super Crème. Pada tahun 1972, Produk Gizi Super Cream resmi diluncurkan sebagai pionir kosmetik herbal berbahan rumput laut pertama di Indonesia. Penggunaan rumput laut sebagai bahan utama akhirnya menginspirasi dan jadilah tagline 'Secret of Seaweed' milik Gizi Super Cream. 
Tahun 1973 s/d 2010, penjualan Gizi Super Cream pun menyebar di seluruh Nusantara. Bahan baku dan pengolahan alami serta kecocokannya untuk kulit Indonesia membuat Gizi Super Cream berkembang di berbagai kalangan dan usia. Kemudian di tahun 2011, Gizi Cosmetics yang kini dipegang generasi ke-3 pasangan Liem Sudarno dan Sri Suyati, Sany Rahardjantho, memulai transformasi dari perusahaan perorangan menjadi PT Gizi Indonesia. Di tahun yang sama, PT Gizi Indonesia bekerja sama dengan Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) sebagai partner dalam aplikasi hasil penelitian mereka, untuk kemudian diproduksi secara massal. Hasilnya, konsep krim dengan Nano Technology yang mengandung zat alami dengan manfaat lebih baik, tanpa mengubah kandungan secara kimiawi.
 
Tahun 2014, Gizi Super Cream dengan bahan-bahan alami yang diolah secara tradisional serta didukung teknologi modern mendapatkan sertifikasi Halal dari Majelis Ulama Indonesia. Sertifikat inilah yang membuat produk ini makin berkembang. Mengingat pelabelan ini sangat dibutukan oleh sebagian besar warga yang beragama muslim.  Dan saat ini, di tahun 2015, setelah 43 tahun Gizi Super Cream menjadi salah satu produk andalan dan diperhitungkan. Di tahun ini juga PT Gizi Indonesia mengembangkan berbagai produk perawatan kulit seperti Gizi Foam (facial foam), Gizi Super Cream dengan Nano Technology serta SPF 18 yang saat ini akhirnya bisa saya pakai. 

B.     Tentang Produk
Beragam cara dilakukan perempuan untuk mencegah radikal bebas yang merusak kulit akibat polusi udara dan sinar ultraviolet (UV) sehari-hari. Salah satunya dengan menggunakan krim kosmetik yang beredar dipasaran. Seiring perkembangan jaman, Gizi Super Cream pun hadir di market Indonesia sejak tahun 1970. Produknya yang terbuat dari bahan alami dan rumput laut (Eucheuma spinosum), tentunya sangat bermanfaat bagi kecantikan kulit.
Daily Natural Lightening Foam (Mild)
Kandungan 5 bahan alami yang terdapat dalam Gizi Facial Foam membantu membersihkan kotoran, sisa make up, mengangkat sel kulit mati secara alami, mengurangi minyak berlebih di wajah sekaligus menjaga kelembaban lebih lama sehingga kulit tidak kering (mild formula), menjadikan kulit lebih bersih, dan tampak cerah.
Daily Nutrition Cream – 18gr Tube
Krim pelembab wajah dengan tekstur yang sangat lembut dan ringan yang terbuat dari 7 bahan Herbal Indonesia. Dengan teknologi nano, krim lebih cepat meresap ke dalam kulit sehinga lebih efektif dalam memberi nutrisi, membantu melembabkan lebih lama, menghaluskan, mencerahkan kulit dan melindungi kulit dari efek buruk sinar UV.
Daily Nutrition Cream SPF 18 - 18gr Tube
Krim pelembab wajah yang dibuat dari 7 bahan herbal Indonesia yang disempurnakan dengan SPF 18 untuk memberikan perlindungan maksimal terhadap sinar matahari (UV).


C.     Testimony Penulis
Seperti yang kita ketahui, produk Gizi Super Crème sudah lama sekali beredar dipasaran. Kalau tidak salah sudah kurang lebih 40 tahu. Dan ketika iseng saya tanyakan ke ibu saya, ibu saya juga bilang kalau produk itu sudah lama sekali dan ibu juga pernah menggunakannya ketika masih remaja. Produknya bagus kok. Begitu kata ibu saya. Sebagai perempuan yang jarang menggunakan produk-produk kosmetik (lantaran memang tipe kulit saya yang sedikit normal berminyak dan sensitif. Belum lagi memang bawaan saya yang tomboi), namun ketika melihat tampilan produk Gizi Super Creme saja sudah membuat saya penasaran. Ditambah lagi melihat beberapa review di internet, membuat saya semakin penasaran bagaimana rasanya ketika menggunakannya.


Alhasil, satu minggu ini saya mencoba rutin menggunakan cream dan facial foamnya. Alhamdulillah memang hasilnya tidak mengecewakan. Dari hari pertama menggunakan sudah terasa enaknya di kulit. Kulit terasa adem dan lembab. Belum lagi ketika ditambah menggunakan bedak tabur, menempel sempurna dikulit. Berbeda sekali ketika dulu saya menggunakan salah satu produk serupa yang sering nongol di tivi. Ketika dipakai, dikulit rasanya sedikit panas dan ketika menggunakan bedak rasanya tidak menempel. Produk ini sendiri memiliki aroma khusus ketika akan digunakan. Aroma herbalnya kental dan cenderung menyengat ketika awal dibuka. Cocok sekali buat kita yang menyukai aroma therapy.

Merasa belum yakin, saya suruh adik saya untuk menggunakannya juga. Adik saya kulitnya sedikit berbeda dengan saya. Adik saya tipe kulitnya sangat berminyak. Dan ketika saya tanya bagaimana rasanya menggunakan produk selama beberapa hari, adik saya jawab “ENAK”, dikulit, rasanya “ADEM dan LEMBAB”. Belum lagi rasanya kulit saya jadi sedikit berkurang minyaknya. Begitu kata adik saya. Mendengar jawaban adik saya, maka saya yakin kalau produk Gizi Super Crème memang bagus dan aman dikulit. Selain itu, produknya juga asli dari Indonesia. Di formulasikan khusus secara tradisional oleh Gizi Herbal Research untuk Gizi Cosmetic oleh PT. Fabindo Sejahtera, dan didistribusikan oleh PT. Gizi Indonesia, jadi produk ini memang Indonesia banget. Pokoknya, mau banget kalau dapat produk ini gratis secara rutin untuk melihat perkembangan produk bagi kulit saya, yang nantinya bisa terus saya review ke semua orang.

D.    Kesimpulan
*Produk Gizi ini mengusung konsep 4H (Herbal, Hi-tech, Heritage, Halal)
*Mudah ditemukan di supermarket terdekat
*Mudah menyerap dikulit
*Harga yang relative terjangkau
*Travel friendly (jadi nyaman dibawa saat berpergian)
*Busa facial foam-nya lembut dan tidak membuat kulit kering,
 *Krimnya mudah meresap dan melembabkan, membuat kulit terasa halus, plus melindungi kulit dari ganasnya sinar ultraviolet.
*Wajah jadi licin kalau terbasuh air. Terasa muda kembali.
*Higienis karena tidak harus dicolek-colek
*Bisa untuk cream siang maupun malam
*Aman.

Demikian tadi review dari rey guys. Untuk informasi lebih lanjut kalian bisa cari disini http://www.giziindonesia.co.id/

#GIZISUPERCREME #KOSMETIK #CANTIK #ALAMI #INDONESIA 

No comments:

Cara Cek Menu Catatan di Facebook Versi Terbaru 2020

Halo semuanya apakabar? Lama ya tak jumpa. Oh ya, kali ini Rey akan berbagi pengalaman dengan kalian mengenai kejadian yang baru saja Rey al...