Friday, 31 July 2015

Du Launcher Versi Android 1.1.0

Hai guys...
Kali ini rey akan berbagi pengalaman ketika rey menggunakan salah satu launcher untuk android.  Nah, belum lama ini rey menjajal beberapa launcher. Dan yang terbaru adalah Du Launcher yang rey download lewat mobomarket di link ini guys DISINI . Kapasitasnya pun ga sampai 2 mb jadi cocok banget buat kantong hehehhe Begini ini tampilannya ketika awal rey selesai download lewat mobomarket  dan ingin menginstalnya.

Seperti yang kita ketahui guys kalau launcher adalah fitur atau aplikasi yang berfungsi untuk mengatur home screen layar handphone kita. Dan biasanya aplikasi ini digunakan untuk handphone yang berbasis android. Nah, yang namanya launcher ya beda versi beda tampilan biasanya guys. Ada yang bawaaan handphone tapi juga boleh kalian download sendiri.Untuk Du Launcher sendiri yang akan saya review adalah yang menggunakan versi 1.1.0 dengan kapasitas hanya 1,40 mb saja. Jadi tak makan kuota atau waktu lama untuk bisa mendownload dan menginstalnya.



Setelah sukses menginstal Du Launcher maka nanti tampilan screen akan berubah secara otomatis. Kalian akan menemui triple moves yang nongol di screen, yakni Du Boost, Feedback dan Wallpaper. Ketiga moves ini bisa kalian gunakan sesuai kebutuhan.



Fungsi dari Du Boost sendiri adalah untuk membersihkan memori dari aplikasi yang tidak terpakai sehingga handphone kita bisa lebih ringan dan cepat ketika digunakan. Dengan minimal size tentu sangat membantu sekali yang penting sering-sering saja klik menu Du Boostnya. Widgetnya yang simple sangat mudah digunakan sehingga dengan cepat kita bisa menemukan konten yang kita cari atau ingin kita gunakan.


Selanjutnya adalah menu Feedback. Fitur ini berfungsi sebagai sarana para pengguna untuk memberikan masukan agar kedepannya aplikasi ini bisa lebih baik lagi dan sesuai dengan keinginan atau kebutuhan pengguna.


Dan yang terakhir adalah fitur Du Wallpaper. Fitur ini menyajikan beragam wallpaper yang bisa kalian download. Klasifikasi atau pembagian kategori wallpapernya pun sudah oke. Seperti kategori Alami, Plants, Hewan, Kecantikan, Kartun, City, Game, Creative dan Object.


Note dan kesimpulan
Aplikasi ini sangat cocok untuk pengguna android yang demen gonta ganti Launcher dan tidak mau boros dengan kuota internet. Selamat mencoba.
#ANDROID #LAUNCHER #SMARTPHONE 

 Rey Samudra


Post a Comment

Ucapkan Selamat Tinggal Untuk Rambut Kusam Dengan Emeron Complete Hair Care

Sebagai ibu rumah tangga yang bekerja,  tentunya rutinitas setiap hari seperti tiada habisnya. Setelah pulang bekerja aku masih harus bere...