Monday, 17 August 2015

Android Lelet, Pakai DU Speed Booster

Saat ini banyak sekali orang yang menggunakan android sebagai handphone andalan mereka. Namun, kekurangan ponsel android yang seringkali ditemui adalah besarnya kapasitas ram yang diperlukan untuk menjalankan aplikasi yang mereka gunakan. Hingga tak heran kalau banyak para penguna smartphone android yang mengeluh ketika seringkali menjumpai ponsel mereka berjalan sangat lambat dikarenakan kapasitas ram mereka yang juga kecil.



Nah untuk menjawab permasalahan ini, baidu yang merupakan pengembang raksasa asal tiongkok ini turut menyumbang solusi untuk para pengguna dengan merilis sebuah aplikasi bernama DU Speed Booster.


Baidu yang digadang-gadang sebagai saingan terbesar Google ini ternyata memang sukses membuat smartphone menjadi lebih optimal berkat aplikasi yang mereka tawarkan. Cukup dengan 9 mb saja, banyak keuntungan yang bisa kita dapatkan, yakni: 

1. Keamanan
Fitur ini sangat bermanfaat manakala ketika kita tengah mendownload atau menginstal sesuatu, maka otomatis Du Speed Booster melakukan scan dengan sendirinya. Tentu ini sangat bagus untuk keamanan android kita. Scan pun bisa dilakukan sesering yang kita inginkan. Dengan fitur anti virus bawaan, Du Speed Booster akan memastikan ponsel kamu tetap aman dari virus ataupun aplikasi-aplikasi berbahaya. Dia juga bisa memindai secara langsung file saat kamu menginstal aplikasi dan memberitahu apakah aplikasi cukup aman digunakan atau tidak.



2. Akselerator
Fitur ini dapat melakukan diagnosis dan akselerasi sistem dalam satu klik. Membersihkan dan mematikan tugas dan aplikasi yang berjalan otomatis, sehingga yang tidak penting bisa dikosongkan agar memory lebih lapang. Dengan ini, aplikasi dan game bisa berjalan lebih cepat.


3. Pembersih
Fitur yang bergambar seperti sapu ini gunanya untuk membersihkan file sampah dan cache di ponsel serta microSD kita. Fungsinya tentu saja untuk  menigkatkan kecepatan juga membersihkan file sisa yang tertinggal setelah menghapus aplikasi yang telah kita download atau instal sehingga ruang penyimpana kita menjadi lebih lapang.





4. Aplikasi
Fitur ini menampilkan 4 pilihan ketika kita klik. Ada menu Uninstal (dengan 1 klik aplikasi bisa teruninstal segera), Manager APK (menunjukkan berbagai APK tidak dikenal yang ingin kita hapus), Gratisan Unggulan (berisi info aplikasi atau lainnya yang gratis) dan yang terakhir adalah Game terunggul (berisi informasi game terbaik). Dengan fitur ini, bisa menjaga ruang penyimpana tetap bersih serta meningkatkan kecepatan aplikasi yang kita miliki. Bisa juga untuk mengelola aplikasi pada penyimpanan internal dan external di ponsel serta memindahkan file dan aplikasi antara ponsel dan memory external.


5. Uji kecepatan
Fitur ini berguna untuk melakukan uji kecepatan pada provider yang sedang kita gunakan ketiak berada di wilayah kita atau ketika berada diwilayah tertentu. Ini bagus untuk referensi kita ketika ingin mendownload sesuatu. Dengan fitur ini kita bisa tau seberapa cepat daya upload atau downloadnya.  Dengan fitur ini kita juga bisa membandingkan kecepatan yang kita miliki dengan kecepatan internet yang ada di negara lain. Cukup dengan meng-klik menu VS. Selain itu,  DU Speed Bosster juga sudah medukung beberapa bahasa dan salah satunya pastilah bahasa Indonesia, jadi kamu yang tidak terbiasa dengan bahasa asing akan lebih mudah mengunakannya.



6. Hemat Daya
Fitur ini sangat bagus untuk menghemat dan mengoptimalkan daya baterai kita. Misal dari yang seharusnya hanya cukup untuk 1 jam, dengan fitur ini, cukup dengan mengklik optimalkan maka baterai akan bertahan lebih dari 1 jam.

Demikian tadi fitur terbaik yang saya bahas kali ini. Buat kalian yang penasaran dan ingin mencoba DU Speed Bosster, kalian bisa dapatkan di play store ataupun mobomarket. Jika kamu belum memiliki mobomarket kamu bisa mengunduhnya melalui link di bawah ini. DOWNLOAD.
Selamat mencoba.
#ANDROID #LAUNCHER #SMARTPHONE 

Post a Comment

Ucapkan Selamat Tinggal Untuk Rambut Kusam Dengan Emeron Complete Hair Care

Sebagai ibu rumah tangga yang bekerja,  tentunya rutinitas setiap hari seperti tiada habisnya. Setelah pulang bekerja aku masih harus bere...