Saturday, 11 July 2015

Curahan Hati Serbuk Cinta Part 4



Bagaimana kabar kalian guys?
Masih semangat kan menjalankan puasanya? ayo jangan males-males puasanya ya?
Karena kan tinggal hitungan hari lagi udah lebaran hehehe
Oh ya, udah baca kan episode 3 minggu lalu? Dimana Marlena ketemu sama Vino disalah satu ruang hotspot yang terkenal angker di kampus mereka. Nah, di episode 4 ini kisah mereka bakal lebih seru lagi lo! yuk dibaca saja.

***

Suasana semakin mencekam manakala Marlena mengatakan sesuatu yang tidak bisa sepenuhnya dimengerti oleh Vino. Ya, tentang suara-suara aneh yang sayup-sayup terdengar ditelinga Lena.

"Kak Vino ga denger apa pun? yakin?"
"Yakin Lena. Kakak tidak bisa mendengar suara apapun yang menurut kamu aneh itu." Ujar Vino
"Tapi beneran deh kak, baru kali ini denger suara kayak gini. Suara apa ya kira-kira?" Terang Lena yang masih penasaran. Belum habis rasa penasarannya tiba-tiba muncul satu kucing berwarna orange yang melintasi mereka sambil mengeluarkan suaranya. Melihat itu terang Marlena dan Vino langsung cekakakan karena ternyata suara yang Lena dengar itu adalah suara kucing hehehe "Ha ha ha ternyata si kucing tersangkanya kak!"
"Iya heheeehehe"


Ternyata suara yang di dengar oleh Marlena adalah suara kucing. Dia pikir suara penampakan yang disinyalir menjadi kunci dari tersebarnya isu angker di kalangan anak kampus. Semenjak kejadian itu Lena dan Vino makin akrab. Tak jarang mereka berdiskusi tentang banyak hal, terutama tentang tugas kuliah mereka. Singkat kata, mereka berdua terlihat sangat nyaman satu dengan lainnya dan selanjutnya hari-hari lena dan vino sering dihabiskan untuk nongkrong di lokasi angker itu.

***

Dua bulan berlalu semenjak kejadian suara kucing berwarna orange itu. Setelahnya, seperti biasa tak sekalipun ada suara atau kejadian aneh yang Lena alami ketika online di Misterius hotspot. Begitu ia memberi julukan pada lokasi angker itu. Namun berbeda dengan hari ini. Ketika Lena, Vino dan dua orang netter lainnya sedang asyik ber-online ria, tiba-tiba lewat sekelebat bayangan putih. Sontak mereka semua terbengong dan sibuk dengan pikiran mereka masing-masing. Karena penasaran mereka pun saling tatap satu dengan yang lainnya.

"Apa kalian melihat juga?" Tanya Lena pada salah satu netter
"Iya gua lihat. Yang barusan lewat secepat kilat kan?" Ujar Ujang netter yang akhir-akhir ini sering nongkrong bareng di MH alias Misterius Hotspot
"Hem, berarti bukan gua doang dunk yang lihat."
"Ember."Kata Ujang lagi
"Udah ga usah dihiraukan. Dia cuma numpang lewat kok." Mas Bambang yang dari tadi diem akhirnya bersuara juga
"Ciyus mas?" Tanya Lena lagi
"Serius gua mah Len. Gini-gini gua paham ama makhluk sakral. "
"Kok mas ga pernah cerita kalau punya kemampuan unik kayak gitu?"
"Ya, ga penting aja kalau mau dipromosikan segala Lena. Emang artis? Cukup tau sajalah."
"Iya juga sich. Eh terus kok mas bisa yakin kalau tuh makhluk cuma lewat doang?"
"Ya tahu, sebelum lewat dia udah permisi duluan tadi, cuma kalian tadi terlalu asyik browsing."
"Oh gitu!"
"Iya, dia itu ga pernah ganggu kok. Gitu katanya. Cuma dia dulu memang sering lewat sini karena dulu ini tempat sering buat ajang mesum dan dia ga terima. Itulah kenapa akhirnya tempat ini terkenal angker."
Lena, Vino dan Ujang kompak menjawab "Oh pantes aja."


***

Sangking seringnya ngenet bareng, tanpa di duga benih-benih cinta pun tumbuh diantara Marlena dan Vino. Singkat kata mereka jadian. Suatu hari Vino tiba-tiba mendapat ajakan Lena untuk makan malam bareng.  Karena terlalu mendadak jelas Vino belum menyiapkan apapun. Karena akhir-akhir ini Vino sibuk dengan tugas disertasi, untuk mengetahui apa yang Lena suka akhirnya Vino buru-buru memeriksa facebook Lena dengan hanya satu klik saja lewat Baidu Browser. Dan diketahuilah kalau Lena sedang ingin makan Ayam bakar. Yes, menu pilihan dengan cepat Vino dapatkan berkat Baidu browser.

Sekarang yang paling penting bukan menunya, melainkan bagaimana menemukan tempat makan yang menyajikan ayam bakar super enak agar Lena senang. Tanpa pusing dan bingung, untungnya karena layanan lokalisasi yang disediakan oleh baidu browser Vino dengan mudah menemukan tempat yang tepat dengan mudah. Dengan baidu browser ia bisa melakukan reservasi terlebih dahulu agar tetap kebagian tempat. Itulah kemudahan yang Vino dapatkan berkat baidu browser. Kalau bukan karena ini, Vino tak bisa membayangkan kalau mereka harus keliling kesana kemari untuk menemukan tempat yang tepat nanti. Sudah capek, waktu dan energi pun terbuang percuma. Ah untunglah ada Baidu Browser.

***

Nah, sekian dulu cerita seri untuk episode kali ini guys. Dimana Lena dan Vino akhirnya jadian karena seringnya ngenet bareng. Cinta lokasi nih ceritanya mereka hehehe Penasaran seperti apa kisah berikutnya? Apakah akhirnya makan malam Lena dan Vino sukses? yuk terus pantengin blog rey ya? karena episode selanjutnya akan rey posting minggu depan. Wassalam.

By Rey Samudra


Post a Comment

Ucapkan Selamat Tinggal Untuk Rambut Kusam Dengan Emeron Complete Hair Care

Sebagai ibu rumah tangga yang bekerja,  tentunya rutinitas setiap hari seperti tiada habisnya. Setelah pulang bekerja aku masih harus bere...