Saturday, 18 July 2015

Curahan Hati Serbuk Cinta Part 5



Tara.............
Sebelum rey lanjutin cerita serinya, rey mau mengucapkan...

"Met lebaran ya guys. Rey mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1436 Hijriah. Mohon maaf lahir dan batin." 

Semoga dihari yang penuh fitri ini kalian semua selalu diwarnai kebahagiaan ya? amin.

***

Oke guys
Minggu lalu cerita seri rey sudah sampai ke tahap dimana Marlena akhirnya makan malam dengan Vino. Ga pake ribet, acara makan malam mereka pun bisa terlaksana. Nah kita simak yuk kisah berikutnya? Selamat membaca.

**

Acara makan malam ini membawa kesan yang mendalam untuk Marlena dan Vino. Semua karena Baidu Browser yang mempermudah Vino untuk melakukan reservasi tempat terlebih dahulu. Sesampainya di lokasi pun mereka tak henti-hentinya tertawa senang karena menu yang mereka pesan sangat enak. Beberapa kali mereka menjepret menu itu dan menguploadnya ke media sosial untuk berbagi pengalaman.

Tak tanggung-tanggung banyak sekali komentar para netter setelah melihat postingan mereka. Apalagi banyak orang yang tahu kalau di restoran tersebut cukup sulit untuk memesan menu secara langsung. Jangankan memesan menu, sampai ditempat juga belum tentu kebagian tempat karena ramai sekali. Semua komentar dan pertanyaan di media sosial mereka jawab secara singkat yakni "Semua berkat Baidu Browser". Toh kenyataannya memang begitu.

***

Usai makan malam Lena dan Vino langsung pulang karena tak terasa pukul sudah menunjukkan jam 8.45 menit. Mungkin sangking asyiknya berbagi dengan banyak orang sehingga mereka lupa waktu. Singkat kata, makan malam mereka berjalan lancar, sukses dan menyenangkan.
"Thanks ya kan Vino atas makan malamnya?" Ujar Lena sembari terus tersenyum
"Sama-sama Lena. Jangan kapok-kapok ya kalau diajak makan bareng hehhee"
"Dijamin ga bakalan kapok deh kan kalau ditraktir xixixxi"
"Hu dasar...." Ujar menyibir seperti itu baik Vini dan Lena tertawa. Oke deh, hari sudah malam Len, kakak pulang dulu ya?"
"Oke kak. Hati-hati ya?"
"Bye...


***

Setelah melepas kepergian Vino, Lena langsung mengunci pintu pagar kos dan langsung menuju kamarnya. Baru saja ia hendak menaiki tangga, tiba-tiba Uci mengagetkannya.
"Cie yang makan malam romantis...."
"Apaan sich lu Ci..." Lena tersipu
"Gila keren banget lo Len bisa makan malam disana"
"Ach biasa aja"
"Biasa apanya, tuh tempat laris banget keles. Belum lagi tuh tempat cukup berkelas. Gua aja belum kesampaian buat bisa makan malam disana."
"Masak sich?"
"Masak lo ga tau sich Len?"
"Ciyus gua ga tau Ci. Gua kira tuh tempat ya kayak resto biasa aja."
"Ah payah lu mah. Ga bisa bedain mana yang berkelas apa kagak. Makanya jangan main ke perpustakaan mulu? Gaul dikit napa?"
"Hehehe tapi emang tadi disana rame banget lo Ci"
"So pasti. Terus kalau gua boleh tau, kapan kalian reservasi tempatnya?"
"Kata kak Vino sich tadi sore."
"Ach ga mungkin. pasti paling ga 1 minggu sebelumnya."
"Ciyus, Bari tadi sore kak Vino pesan tempatnya. Soalnya tadi sore juga gue ngajak dia makan malam hehehe"
"What, tadi sore bisa kebagian tempat? gimana caranya coba?"
"Ya bisalah Ci. Cukup reservasi tempat secara online lewat Baidu Browser."
"Baidu Browser? apaan tuh Len. website resto terbaru ya?"
"Bukan Ci, Baidu Browser itu adalah sebuah peramban web khusus untuk perangkat android. Fiturnya itu keren dan membuat browsing kita jadi lancar dan cepet banget. Itulah kenapa dengan secepat kilat kak Vino bisa reservasi tempat."
"Oh pantes saja. Boleh dunk gua diajari Len biar gua bisa reservasi tempat kapanpun tanpa harus datang langsung ke lokasi?"
"Oke deh. Gampang itu mah."
Usai berkata begitu, Lena yang tadinya mahu langsung tidur akhirnya ga jadi dan beralih jadi tutor si Cici untuk mengetahui lebih lanjut soal Baidu Browser. Awalnya Cici berpikir kalau menggunakan Baidu browser itu sulit, ternyata gampang sekali. Dan tebak, setelah itu si Cici malah asyik sendiri menjelajah dunia internet.
***

Pagi ini cuaca cukup panas. Dan akhir-akhir ini cuaca memang gampang sekali berubah. Namun Baidu browser mengingatkan Lena kalau tak lama lagi akan turun hujan. Oleh karena itu, Lena pun prepare lebih yakni dengan membawa payung, jaket atau mantel. Selang lima belas menit mengendarai sepeda motornya, hujan pun turun sesuai dengan prediksi Baidu Browser. Akhirnya mau tak mau Lena pun terjebak macet, padahal hari ini ia ingin sekali berkeliling pusat belanjaan untuk melepas suntuk.

Karena macet Lena pun merasa bosan. Akhirnya ia berteduh di salah satu cafe dan memesan secangkir kopi hangat. Sembari menunggu kopi pesanannya tiba, Lena pun memakai Baidu Browser di androidnya untuk melihat video. Dengan cepat video pun termuat dan film pendek pun Lena tonton dengan lancar berkat fitur T5. Selang lima menit kopi pesanan Lena datang. Kopi itu pun langsung ia seruput perlahan. Hem, memang enak sekali menikmati secangkir kopi hangat bila cuaca hujan seperti ini, pikir Lena.

"Assalamu'alaikum, ada apa kak?" Sapa Lena pada Vino yang sedang ada diseberang telpon
"Wa'alaikumsalam. Lagi dimana Len?"
"Lagi menikmati hujan disalah satu cafe kak. Tadi ke jebak macet jadi berteduh deh hehehe"
"Loh, kamu kejebak macet juga? lagi berteduh di cefe mana? Kakak juga sama nih?"
"Lagi berteduh di Cafe MM Idol kak. Emang kakak dimana?"
"Ya tuhan, sama dunk Len..." Setelah itu baik Lena atau Vino saling mencari satu sama lain.

***

Cihui... tanpa di duga Lena dan Vino sama-sama kejebak macet dan berteduh di cafe yang sama yakni cafe MM Idol. Kira-kira seperti apa ya kelanjutannya? Sapai ketemu di episode berikutnya inggu depan ya guys? Wassalam.

By Rey Samudra



Post a Comment

Ucapkan Selamat Tinggal Untuk Rambut Kusam Dengan Emeron Complete Hair Care

Sebagai ibu rumah tangga yang bekerja,  tentunya rutinitas setiap hari seperti tiada habisnya. Setelah pulang bekerja aku masih harus bere...