Tuesday, 28 July 2015

Curahan Hati Serbuk Cinta Part 6



Ye.... #SambilJingkrak
Hari demi terus berganti ya guys. Dan tiap hari ada saja peristiwa atau moment yang kita alami.
Entah itu sedih, lucu atau mengesalkan. Seperti halnya dengan moment yang dialami oleh Marlena dan Vino di Episode kali ini. Tanpa mereka duga, malah bisa kompak tanpa di sengaja. Kompak seperti apa ya kira-kira? yuk dibaca saja kisahnya di episode kali ini, oke?

***

Aku belum pernah sejatuh Ini. Jatuh cinta yang sejatuh ini. Pinginnya aku tak jatuh sendirian. Pinginnya aku sama-sama jatuh agar rasa sakit, luka atau senangnya bisa dirasakan bersama-sama. Dan aku bersyukur do'aku terkabul. Aku jatuh bersamanya. Bersama dia, seseorang yang jatuh hati padaku.

***

Setelah makan malam waktu itu, Marlena dan Vino semakin dekat. Bahkan pertemuan-pertemuan tak terduga sering mereka alami. Namun meski begitu, hati Lena masih sanksi karena walau bagaimanapun Vino juga sosok laki-laki yang banyak digandrungi oleh cewek-cewek satu kampusnya. Pertemuan tanpa sengaja di cafe MM Idol ketika terjebak macet sepertinya merupakan tanda-tanda alam kalau Marlena dan Vino memang berjodoh.

"Kok bisa kompakan sih kak?" Ujar Lena ketika akhirnya melihat Vino sudah muncul di hadapannya
"Iya nich, kok bisa kompakan gini. Sama-sama kejebak macet terus ngadem di cafe MM Idol hehe" Vino tertawa geli melihat ke kompakan mereka
"Emang kakak mau kemana?"
"Mo ke toko buku Len, mau cari novel. Udah lama ga baca novel soalnya"
"OMG, rey juga kak. Rey mo beli novel terbaru dari Raditya Dika."
"Ciyus?" Vino menegaskan
"Ciyus tapi ga pake sumpah" terang Lena sembari mengangkat dua jari. Mendengar jawaban Lena Vino tertawa ngakak. Dia merasakan sangat lucu karena ke kompakan mereka hari Ini.
"Kita memang sehati ya Len"
Lena bengong sejenak setelah mendengar celoteh Vino. Setelahnya ia ikutan tertawa ngakak

***

Hujan turun cukup deras malam ini. Lena yang tadinya berencana nongkrong di taman komplek jadi batal lantaran hujan. Padahal biasanya di malam minggu kayak gini banyak anak muda yang kongkow disana sembari menyantap jajanan kaki lima yang dijajakan disana seperti bakso, sate, mie ayam bahkan pecel lele pun ada. Namun berhubung hujan ya jadinya Lena hanya dirumah saja.

Batal nongkrong bukan berarti terus Lena bengong. Aplikasi yang ada di androidnya tentu sangat membantunya untuk mengusir rasa sepi lantaran kedua orang tuanya sedang ke luar kota menghadiri pernikahan anak teman lama Ayahnya. Dengan hanya berbekal android dia sudah bisa terhibur. Ingin main game tidak susah, cukup pilih game apa yang ingin ia mainkan di Mobomarket semua jadi beres. Dan kali ini ia memilih untuk mendownload game tembak menembak, maklumlah Lena memang sedikit tomboi. Tidak butuh waktu lama, game pun terinstal sempurna.

Karena bosan, iseng Lena membuka twitter. Sedang asyik-asyiknya melihat beranda, tiba-tiba masuk sebuah pesan dari facebook. Karena Lena sudah mengupdate massenger dari Mobomarket, jadi tanpa harus mengclose twitter pun Lena tetap bisa membalas pesan. Itulah asyiknya. Bisa tetap menikmati apapun tanpa harus mengclose berkat aplikasi yang ia download lewat Mobomarket.

***

Yeah... demikian tadi cerita untuk episode kali ini guys. Sampai ketemu seri selanjutnya minggu depan ya? da...................

By Rey Samudra




Post a Comment

Xiaomi Redmi 2 mentok di Logo (Bootlop)

Hai semuanya... Fairy balik lagi nih, mumpung lagi punya waktu luang jadi dimanfaatkan buat posting tulisan deh. Kebetulan fairy juga Baru ...