Monday 15 July 2013

Aku

Aku sesosok perempuan yang hanya mampu menyemangati diriku dan orang lain
Sesosok perempuan yang hanya mampu menggoreskan setitik harapan mendalam manakala sunyinya malam menjelma dibatinku

Aku sesosok perempuan yang terlahir dengan sejuta sandiwara yang menipu banyak insan di dunia
Sesosok perempuan yang berjuang sendiri mengalahkan rasa traumanya

Aku sesosok perempuan yang tidak biasa namun dipaksa untuk tampil normal apa adanya demi orang yang kusayang
Sesosok perempuan dengan aura kasih yang terus berharap bisa mencipta sebersit rasa damai, kesejukan, tenteram dan ceria pada setiap makhluk Tuhan

Aku sesosok perempuan yang terlahir dengan sikap lembut, penuh kasih dan cinta dan itu hanya bisa terlihat dari hati yang paling dalam
Sesosok perempuan yang mencoba menepis kenangan masa lalu dan mengakhiri semua kesedihan
Hah…aku memanglah sesosok perempuan yang malang


Petikan dalam novelku
Yogyakarta, 19 Juni 2008

sumber: http://www.sukumaya.com/threads/1415-Aku

No comments:

Cara Cek Menu Catatan di Facebook Versi Terbaru 2020

Halo semuanya apakabar? Lama ya tak jumpa. Oh ya, kali ini Rey akan berbagi pengalaman dengan kalian mengenai kejadian yang baru saja Rey al...