Sunday 5 June 2016

Ini Kisahku Bersama Ardiles, Mana Kisahmu?

Jatuh cinta pada pandangan pertama. Itulah kiranya yang saya alami setahun yang lalu. Tapi jatuh cinta saya bukan dengan yang namanya manusia melainkan dengan salah satu brand lokal yang keren sekali lewat program bid balangnya. Selain itu di website resmi Ardiles saya juga bisa melihat berbagai koleksi seperti Sepatu Keren, Sandal Keren, Sepatu Pria, Sepatu WanitaSepatu Sekolah, Game Seru, Game Berhadiah dan Gadget Gratis.  Kalau kebetulan mo beli sepatu kan tinggal cari saja di websitenya.


Pernah saya coba ikutan even BID Balang (Bid Barang Lelang). Namun hingga detik ini saya belum berhasil memenangkannya, karena kalah satu detik aja bisa sia-sia. Selanjutnya ikutan event SN Hokki. Namun karena saya dapat musibah dan tidak tahu kemana kartu dan sepatunya terselip (dicuri orang sepertinya). Jadi otomatis saya tidak tahu apakah nomor saya menang atau tidak hingga detik ini. Padahal mupeng juga dengan hadiah uang tunainya.
Adalagi even Detektif Ardiles Metro. Tebakan sich selalu ikut cuma menangnya saja yang tidak pernah karena tebakan saya tidak tepat hehehe. Selain itu ada juga even Tombol Indonesia Makmur (TIM). Namun tiap mo ikutan saya bingung dan tidak tahu siapa aja member yang satu daerah. Jadi single deh. Gimana bisa menang hehehe


Terakhir ada event Anda begitu berharga. Di setiap bulan itu akan diundi siapa yang beruntung buat mendapatkan hadiah sepasang sepatu gratis dari Ardiles. Dan mungkin memang belum rizki saya untuk memenangkan hadiah di bulan Januari xixixixi karena ketika Januari pasti saya lupa mendaftar karena sibuk dengan kerjaan.


Begitulah kisah saya ketika mengikuti even Ardiles. Kesimpulannya sich zonk karena memang tidak fokus. Tapi mungkin kalau bisa fokus juga bisa memiliki hadiah kerennya. Untuk kamu yang pingin mencoba peruntungan silahkan saja daftar DISINI. Disana kalian langsung saja mendaftar ya?bisa juga ikutan event seo. Info lengkap ada di LINK ini. Selamat mencoba dan selamat bergabung di Ardiles.



No comments:

Cara Cek Menu Catatan di Facebook Versi Terbaru 2020

Halo semuanya apakabar? Lama ya tak jumpa. Oh ya, kali ini Rey akan berbagi pengalaman dengan kalian mengenai kejadian yang baru saja Rey al...