Wednesday 20 January 2016

Aplikasi First Aid

Polusi udara makin hari semakin bertambah parah akibat semakin banyaknya pabrik yang beroperasi sedang hutan semakin hari juga semakin habis. Disisi lain karena hal ini membuat iklim jadi tidak seimbang dan cenderung berubah-ubah tak tentu.

Untuk itu, kita perlu menjaga kesehatan dengan sebaik-baiknya. Dan yang terpenting, kita juga wajib memiliki pengetahuan yang cukup agar bila sakit atau kondisi terdesak, pengetahuan yang kita miliki bisa bermanfaat.

Berbicara mengenai kondisi terdesak, terkadang saya pernah juga mengalaminya. Ketika itu tiba-tiba teman saya kumat asmanya, teman yang lain pada heboh karena tidak tau cara menanganinya, tapi karena saya pernah punya saudara yang punya penyakit yang sama akhirnya bisa deh.

Tapi itu dulu, kalau sekarang malah lebih asyik. Saya baru menemukan aplikasi yang bagus dan bermanfaat di mobomarket. Namanya aplikasi first aid atau pertolongan pertama. Karena bagus makanya saya mau berbagi dengan kalian.




 




Kalian harus mencoba menggunakan aplikasi ini agar ilmu kalian bertambah. Selain itu, bila dalam kondisi genting aplikasi ini bisa kalian manfaatkan. Selamat mendownloadnya di mobomarket. 











No comments:

Cara Cek Menu Catatan di Facebook Versi Terbaru 2020

Halo semuanya apakabar? Lama ya tak jumpa. Oh ya, kali ini Rey akan berbagi pengalaman dengan kalian mengenai kejadian yang baru saja Rey al...