Tuesday, 19 January 2016

Cara mendownload Mobomarket

Hai semua apakabar?
Akhir-akhir ini saya sering banget dapat pertanyaan dan inbox mengenai mobomarket. Ketika saya tanya katanya mereka penasaran ingin mencoba. Akhirnya mau tak  mau saya pun memberi informasi panjang lebar mengenai mobomarket.

Dan apabila kebetulan kalian tengah mampir di blog ini dan ingin tau lebih lanjut mengenai cara mendownload mobomarket maka kalian wajib membaca tulisan ini sampai selesai.

1. Pertama kalian harus memiliki ruang memori atau ram yang cukup sehingga mobomarket dapat di download dan terinstal dengan sempurna.
2. Buka link berikut ini  http://m.mobomarket.co.id/ dan download

3. Setelah terdownload, cek notifikasi unduhan silahkan instal APK nya. Baru deh Mobomarket siap digunakan.
4.Setelah di buka, nanti akan masuk ke laman mobomarket. Untuk bisa menggunakannya kalian harus login terlebih dahulu. Bisa menggunakan email atau facebook.
5. Nanti setelah sukses kalian bisa melihat wall kalian sendiri. Disana ada tugas yang bisa kalian kerjakan setiap hari. Dari tugas itulah kalian bisa mendapatkan poin yang bisa ditukarkan dengan beragam hadiah.

Demikian tutorial singkatnya. Selamat mencoba dan tukar hadiah yang kalian inginkan.








Post a Comment

Ucapkan Selamat Tinggal Untuk Rambut Kusam Dengan Emeron Complete Hair Care

Sebagai ibu rumah tangga yang bekerja,  tentunya rutinitas setiap hari seperti tiada habisnya. Setelah pulang bekerja aku masih harus bere...