Tuesday, 8 September 2015

Tips Bibir Sehat Agar Senyum Tulusmu Merekah Kapan Dan Dimana Saja



Hai semua....
Kelembapan dan kesehatan bibir sangatlah penting. Saya yakin kalian pasti setuju dengan statement saya kali ini bukan? Wanita mana sih yang tidak ingin mempunyai bibir merah, segar, sehat dan tampak alami? Pasti semua wanita menginginkannya. Selain sehat, bibir yang terawat dengan baik akan nampak lebih indah dan tentunya akan lebih banyak mengundang perhatian, khususnya bagi kaum pria. Tapi banyak faktor yang dapat menyebabkan bibir menjadi kehitaman, diantaranya karena menurunnya hormon estrogen yaitu hormon yang dapat membantu proses perbaikan dan pergantian kulit. Seperti halnya kulit, keindahan bibir juga dipengaruhi oleh hormon estrogen. Bertambahnya usia membuat kadar estrogen menurun sehingga proses regenerasi kulit melemah dan lama-kelamaan dapat berhenti sama sekali. Terutama bila telah memasuki usia menopause. Bisa juga karena jarangnya seseorang menyikat bibir ketika sedang menggosok gigi. Oleh karena itu, penting sekali bagi kita untuk memperhatikan hal ini.

Hem, betapa tidak nyamannya kan ketika bibir kita pecah-pecah dan berwarna gelap padahal usia kita masih terbilang muda? Senyum tulus yang harusnya tampak sempurna jadi hilang hanya karena bibir kita yang tak indah. Tentu terkadang ini yang membuat rasa percaya diri kita menjadi berkurang. Jadi, merawat bibir yang kita punyai adalah keharusan layaknya anggota tubuh lainnya, karena bibir yang sehat dan terawat akan menunjang penampilan kita. Kenapa bibir? Karena bibir adalah bagian wajah yang selalu mendapatkan perhatian yang lebih jika dibandingkan dengan wajah yang lain. Bibir merupakan salah satu bagian wajah yang menjadi daya tarik setelah mata. Oleh karena itu, memilih lipstik, lip ice atau lip balm yang tepat tentu sangat dibutuhkan.

Terlebih lagi apabila anda sering melakukan aktifitas di luar ruangan, maka berbagai masalah pun akan menghampiri anda. Misalkan karena seringnya terkena polusi maka bibir anda pun akan terkena efeknya. Dimana bibir menjadi gelap, kering dan kehilangan kesehatannya. Bahkan penggunaan kosmetik pun kerap kali menjadi pemicu bibir anda menjadi tidak sehat. Oleh karena itu, kali ini saya akan coba memperkenalkan salah satu produk dari PT. Rohto Laboratories Indonesia yang tentunya bisa membantu anda untuk mengatasi berbagai permasalahan tentang bibir. Kalau selama ini anda mengenal Lip On Lip atau Lip Ice yang juga tak lain diproduksi oleh Rohto maka kali ini ada juga Khalisa Lip Balm atau Lip Care.

Khalisa Lip Balm merupakan Lipcare HALAL dengan formula lembut. Jadi cocok sekali bagi anda yang beragama muslim yang terkadang ragu ketika memilih kosmetik. Dengan kandungan Beeswax, Shea Butter dan Olive Oil yang bekerja secara sinergis, menjaga kelembaban bibir agar senantiasa lembut, halus dan cantik sehingga memberikan kelembapan tahan lama. Khalisa Lip Balm atau Lip Care juga diperkaya dengan Vitamin E yang dikenal sebagai ANTIOKSIDAN alami serta SPF 25 untuk melindungi warna alami bibir dari pengaruh buruk Sinar UV, 25x lebih lama. Harganya pun berkisar antara Rp.17.000 s/d Rp.25.000 saja. Sangat terjangkau sekali bukan?

Khalisa juga mempunyai empat varian rasa dengan hasil warna yang berbeda: 
1. Pure Vanilla Honey Lip Care.  
Dengan harga yang terjangkau, lip balm varian ini cocok untuk menjaga bibir agar terus lembap kapan pun. Selain itu, wangi khas vanilla nya pun cocok dipakai pria maupun wanita. Jadi ini rekomended  sekali. Selain Lipcare ini tidak bewarna jadi buat laki-laki yang bibirnya kering juga tetap bisa memakainya. Tinggal hapus sedikit dengan tissue beres deh. Malu minggat, bibir sehat dan rasa percaya diri pun meningkat.

 2. Pink Bubble Gum.
Wanginya sangat khas permen karet. Hasil warna nya pun pink natural. Jadi ga rugi buat kalian yang ingin mencobanya.
 
3. Red Cherry Peppermint.  
Varian ini adalah produk yang harga nya paling mahal dibanding ke-3 varian lainnya. Mungkin karena warna nya yang cantik, wangi, sempurna dan merekah (seperti bunga saja). Hasil pemakaian nya memang sedikit merah di bibir seperti memakai lip tint. Rasa peppermintnya membuat bibir segar dan merekah. Ini sangat direkomendasikan buat kalian yang lagi mencari lip balm yang bisa memerahkan bibir secara natural sekaligus mengandung spf 25.
  
4.  Peach Caramel.
Lip care, atau lip balm varian ini mengandung vitamin E dan kaya akan moisturiser yang baik untuk merawat bibir agar terjaga kelembapan dan kelembutannya. 


Nah kira-kira demikian gambaran singkat mengenai Khalisa Lip Balm atau Lip Care guys. Sesuatu sekali bukan? Favorit saya adalah Pure Vanilla Honey. Dengan Lipcare-nya, bibir kita jadi lembab dan senyum tulus pun mewarnai hari-harimu. Dengan label halalnya, kita jadi tidak khawatir lagi. Nah, bila kalian tertarik mencoba, kalian bisa cari di berbagai outlet yang menjual Khalisa di seluruh Indonesia. Selamat mencoba
#Tips #Bibir #Wanita #Pria #Hormon #Estrogen #Kosmetik #Lipstik #Lipbalm #Pecahpecah #Halal #Antioksidan #Lipcare #UV #Senyum #Tulus #Lembab

Artikel ini di ikutkan lomba Khalisa

Post a Comment

Ucapkan Selamat Tinggal Untuk Rambut Kusam Dengan Emeron Complete Hair Care

Sebagai ibu rumah tangga yang bekerja,  tentunya rutinitas setiap hari seperti tiada habisnya. Setelah pulang bekerja aku masih harus bere...