Friday 18 September 2015

Game Dengan Nama Tak Lazim

Bermain game adalah salah satu kegiatan yang sangat menyenangkan. Apalagi bila sampai menawarkan sejumlah hadiah yang menggiurkan, hem tentu akan lebih menyenangkan lagi bukan? Kalian pasti setuju kalau tidak semua game bisa menghibur. Terkadang kita butuh game yang mungkin sesuai dengan suasana hati kita. Contohnya kalau sedang dalam kondisi tidak mood, game balapan atau game yang berbau strategi tentu saja malah membuat kita menjadi bosan dan pusing. 

Nah, kalau tanda-tanda ini sedang kalian alami, maka tak ada salahnya untuk mencoba game yang satu ini. Madfal Studio baru saja merilis game baru yang judulnya menurut saya cukup nyeleneh alias lain daripada yang lain. Gimana ga saya bilang nyeleneh, lah judulnya aja "Sempak Jones" atau kalau diartikan secara langsung sama saja dengan "Celana Dalam Jones" hehehhe saru banget ya namanya?



Game yang memiliki nama tak lazim ini ternyata mengangkat tema Jones (Jomblo Ngenes) yang saat ini lagi tren di kalangan anak muda. Awalnya saya berfikir kalau game ini adalah seperti sebuah petualangan para jones untuk mendapatkan seorang pacar atau kekasih. Atau paling tidak sebuah game mengenai petualangan seseorang untuk PDKT dengan seorang perempuan. Namun setelah saya mencobanya, tebakan saya ternyata salah besar. Game ini berbeda sekali.


Misi dari game Sempak Jones ternyata adalah untuk menghancurkan para pasangan yang lewat dengan sempak hehehe ngebayanginnya aja lucu. Andai ini beneran terjadi di kehidupan nyata kayaknya bakal jadi booming banget xixixxii Tak hanya itu game ini juga memiliki misi untuk melindungi anak-anak yang diganggu oleh boneka beruang dengan cara yang sama yakni dengan menggunakan sempak. Dan saat indikator penandaan (cek gambar yang seperti menu batre terisi disamping kanan) si Jones penuh kamu bisa mengeluarkan jurus pamungkas dengan melancarkan petir ke semua sasaran tembak. Sebaliknya jika banyak pasangan dan beruang yang lolos Jones akan mati konyol di tengah banyaknya pasangan sejoli yang lewat.

Kabarnya untuk melewati semua levelnya kita juga bisa memperkuat senjata "sempak" dengan mengupgradenya di toko, selain itu toko juga menyediakan nyawa, koin dan perlengkapan lainnya untuk bisa menamatkan game Sempak Jones ini. Namun sayangnya ketika saya menuliskan review ini saya belum berhasil mendapatkan senjata petirnya. Namun setelah saya googling ternyata ada yang sudah pernah bisa mendapatkan senjata pamungkas ini. Hem, beneran gemes main game ini karena belum berhasil hehehe saya mencoba berkali-kali memainkannya di android namun score tertinggi saya baru 18, hal ini dikarenakan saya kurang cepat. Disisi lain kadang sedikit terganggu dengan iklan yang tiba-tiba nongol. Nah buat kalian yang juga penasaran, kalian bisa download game ini di Mobomarket. Selamat mencoba



[Image: sempak-jones-handphone.me_.jpg]

No comments:

Cara Cek Menu Catatan di Facebook Versi Terbaru 2020

Halo semuanya apakabar? Lama ya tak jumpa. Oh ya, kali ini Rey akan berbagi pengalaman dengan kalian mengenai kejadian yang baru saja Rey al...