Sunday, 20 September 2015

Jaga Privacy Kalian Dengan Du Privacy Vault

Bicara soal handphone, sebenarnya saya bukan termasuk orang yang terlalu protektif, karena pada dasarnya saya tipe orang yang memang tidak menaruh handphone di sembarang tempat sehingga insya Allah tetap aman. Namun biasanya saya lebih ke memasang sandi saja agar siapapun yang tiba-tiba iseng tidak bisa memakai handphone saya sembarangan. Namun untuk kalian yang memang sering kerepotan karena handphone dipinjem seenaknya, apalagi sampai menghabiskan kuota internet yang tidak gratis, tidak ada salahnya kalian mencoba aplikasi yang satu ini. Kalian pasti setuju kalau ada orang yang suka otak-atik handphone kita tanpa izin. Nah, aplikasi ini cocok banget deh untuk kalian, namanya Du Privacy Vault.

Du Privacy Vault adalah sebuah aplikasi yang berfungsi untuk melindungi perangkat handphone kalian dari hal-hal yang tidak di inginkan, karena aplikasi ini memungkinkan kalian untuk mengunci beberapa atau bahkan semua aplikasi yang ada diperangkat handphone kalian yang kalian rasa tidak boleh diakses oleh siapapun. Hanya dengan 1,72MB saja lo? kecil sekali kan? Tak makan banyak kuota untuk mendownloadnya sehingga irit sekali.

Aplikasi Du Privacy Vault sendiri memiliki beberapa fitur yang bisa kalian manfaatkan. Diantaranya :

1. Applock
Fitur ini berfungsi untuk mengunci sejumlah aplikasi yang terdapat di ponsel kita. Untuk menggunakan fitur ini, kalian cukup mengatur pola buka kunci sesuai dengan keinginan kalian. Setelah itu kalian akan digiring ke laman dimana ada tampilan berbagai aplikasi yang ada di ponsel kalian. Disitu kalian cukup conteng aplikasi mana saja yang ingin kalian proteksi.

2. Kunci Sistem
Fitur ini berisi beberapa sistem penguncian yang bisa kalian manfaatkan seperti, fitur bawaan, App Crash, dan Sidik Jari. Bisa juga ditambah dengan fitur peringatan penyusupan. Fitur peringatan ini bisa digunakan oleh ponsel yang memiliki camera depan, sehingga secara otomatis bila salah memasukkan sandi akan terphoto secara tidak sadar. Ini bagus sekali lo? jadi kita nanti bisa tahu siapa saja yang mencoba membuka ponsel kita karena photonya tersimpan otomatis di sistem aplikasi ini. Berikut contoh photo saya yang sengaja saya samarkan ketika salah memasukkan kode hehehe
3. Gambar Pribadi
Fitur ini berisi folder photo apa saja yang terdapat di ponsel kita. Dengan fitur ini kita bisa mengatur photo apa saja yang ingin kita proteksi.
4. Video Pribadi
Fitur ini tak jauh beda dengan fitur Gambar Pribadi, hanya saja ini dalan bentuk folder dari video yang ada di ponsel kita. Tinggal pilih saja video mana yang ingin di proteksi.
5. Pengaturan
Dari judulnya saja pasti kalian sudah pada tahu apa fungsinya. Yup, fitur ini berisi mengenai pengaturan aplikasi secara menyeluruh. Disinilah para pengguna dapat melakukan perubahan sesuai dengan seleranya.
6. Tema
Ini salah satu fitur yang cukup asyik menurut saya karena kita bisa gonta-ganti tema Du Privacy Vault sesuai keinginan kita. Temanya pun lucu-lucu. Kalian cukup download saja. Nich contohnya guys. Keren kan?

Gimana, bagus kan aplikasi yang satu ini? favorit rey fitur "Peringatan Penyusupan", serasa kayak punya cctv pribadi deh hehehe. Untuk kalain yang penasaran dengan aplikasi ini kalian bisa download di pasar aplikasi seperti Playstore dan Mobomarket. Selamat mencoba.
Post a Comment

Ucapkan Selamat Tinggal Untuk Rambut Kusam Dengan Emeron Complete Hair Care

Sebagai ibu rumah tangga yang bekerja,  tentunya rutinitas setiap hari seperti tiada habisnya. Setelah pulang bekerja aku masih harus bere...