Monday, 16 May 2016

Asyiknya Cicilan 0% Beli TV LED Samsung Di MatahariMall


Karena kesibukan, saat ini banyak sekali orang yang tidak punya waktu untuk sekedar jalan-jalan ke mall atau pasar. Karena dari pagi sampai malam mereka asyik berkutat dengan pekerjaan di kantor sehingga ketika sampai dirumah pasti lebih memilih untuk istirahat. Giliran ada waktu jalan-jalan ke pasar atau mall ketika hari libur tiba dan ingin membeli sebuah barang, malah pusing karena harus berkeliling mencari harga yang miring atau pas dengan budget kantong. Belum lagi biasanya suka seliweran melihat berbagai produk gadget atau elektronik yang memampang standing banner discount di depan toko-toko mereka. Standing banner ini biasanya bertuliskan "Discount hingga sekian %". Lalu kamu mulai berpikir “Wah lumayan banget ya kalau beli barang mahal bisa dibeli dengan harga discount atau dicicil dengan harga yang sama seperti membeli cash". Jalan-jalan sambil mikir deh akhirnya. 

Apalagi kamu memiliki penghasilan yang bisa dikatakan pas-pasan namun memang lagi butuh beli televisi biar bisa mengikuti perkembangan terbaru. Secara tivi dirumah sudah tua atau mahu rusak. Melihat banner seperti ini pasti tambah pingin beli, karena dengan begitu uang bulanan bisa utuh lebih lama atau setidaknya bisa lebih mengirit pengeluaran dan uangnya bisa dipakai untuk kebutuhan lain yang tidak terduga. Namun karena tadinya sudah terlalu lelah berkeliling jadi bosan. Pulang kerumah akhirnya tivi yang diinginkan pun tidak kunjung terbeli karena tidak ada yang pas dengan budget kantong. Belum lagi mikir repot harus bayar angsuran rutin ke tokonya. Langsung deh tidur pulas tanpa hasil dan harapan buat Cicilan tv led Samsung idaman pun melayang begitu saja.

Kalian tidak mahu kan hal seperti ini terjadi? Sudah capek-capek berkeliling eh barang yang diinginkan tidak bisa dibeli. Saya pun juga tidak ingin hal ini terjadi pada diri saya. Nah, untuk hal itulah kalian harus coba tips atau cara yang satu ini. Apalagi saat ini jaman sudah serba digital, yang namanya belanja online bukan hal yang asing lagi bukan? Selain bisa menghemat waktu, kalian juga bisa memilih barang yang kalian inginkan cukup dengan satu klik atau duduk santai. Ini dia kemudahan yang bermanfaat sekali untuk saya ataupun kalian yang tidak punya waktu banyak untuk shooping secara langsung.

Inilah penawaran asyik yang baru-baru ini saya dapatkan dari sebuah website bernama MatahariMall. Ceritanya saya memang berencana ingin membeli sebuah tv led merek samsung. Kurang puas rasanya menonton hanya dengan tivi yang biasa saja. Di tengah hiruk pikuk aktiftas sehari-hari, jujur saya menginginkan hiburan yang berkualitas yang bisa dinikmati bersama keluarga tercinta. Dan pilihan saya jatuh kepada merek tivi Samsung. Kebetulan memang saya tidak ada waktu untuk memilihnya di pasar, toko elektronik atau mall karena saya bekerja dari pagi hingga jelang malam hari. Sesampainya dirumah sudah sangat lelah. Jadi ketika ketemu web ini langsung deh menjelalah. 




Setelah mencari-cari akhirnya ketemu page yang memang berisi mengenai tv led merek samsung di MatahariMall.com dan juga ada postingan mengenai cicilan tv led samsung. Sekali lihat langsung deh pingin karena ada discount hingga lebih dari 20%. Ditambah lagi bebas ongkir (untuk urusan yang satu ini adik saya sudah sering berbelanja meski bukan barang elektronik dan beneran gratis). Kebayang kan gimana asyiknya. Sudah dapat discount eh bebas ongkir lagi. Kantong makin irit deh jadinya. Contohnya gini, saya ingin membeli tivi Samsung LED HD 32 inch tipe UA32FH4003AR. Di web harga asli Rp.3.499.000, karena ada discount 23% harganya jadi Rp.2.699.000 bisa irit Rp.800.000. Lumayan banget kan kalau beli cash dengan harga discount segitu? dan irit Rp.800.000 nya bisa buat memenuhi kebutuhan yang lain. Saya yakin pasti pada mahu kan? 

Tak hanya itu saja. Kita pun bisa membelinya secara kredit lo! Karena di MatahariMall juga menawarkan cicilan kredit 0% untuk cicilan tv led samsung nya. Cicilan ini bisa dilakukan selama 3 bulan, 6 bulan atau 12 bulan. Contoh, tivi led yang ada discount tadi ingin saya beli secara kredit (cicilan). Jadi dari harga Rp.2.699.000 kalau dicicil selama 1 tahun tentu jadi Rp. 224.917 saja angsuran per bulannya. Lebih enak lagi kan? udah dapat discount eh bisa dicicil pula membayarnya. Jadi tidak berat buat menyisihkan uang segitu. Ketimbang harus langsung beli cash kan berat juga.



Nah, bagi kalian yang ingin belanja online tetapi ingin memanfaatkan fasilitas kredit barang atau cicilan online 0% di MatahariMall.Com, ulasan saya ini bisa jadi pertimbanga bagus untuk kalian. Tentu saja dengan mengikuti persyaratan yang berlaku dan memiliki kartu kredit yang bekerja sama dengan Matahari mall ya? Tapi kalau kebetulan kalian belum memiliki kartu kredit dari bank-bank tersebut, alangkah baiknya kalian membuatnya terlebih dahulu untuk bisa menikmati fasilitas yang satu ini. Untuk saat ini bank yang bekerja sama dengan matahari mall untuk fasilitas cicilan 0% adalah Bank Mandiri, BCA, CIMBNIAGA, ANZ, Maybank, BRI, Bukopin, Danamon, HSBC, OCBC, Panin, Permata, SCb dan UOB. Kalian bisa menghubungi bank-bank tersebut untuk proses pembuatan kartu kreditnya. 

Tidak sulit kan? yuk coba berbelanja di MatahariMall dan  nikmati fasilitas cicilan 0% nya. Dengan discount dan cicilan 0% kalian selalu bisa menyicil untuk membeli barang idaman kalian tanpa harus repot dan menyita banyak waktu . Selamat mencoba.

#BelanjaOnline #OnlineShop #Gratis #Ongkir #Tivi #Led #Samsung #Kredit #Cicilan0% #Murah #MatahariMall




Post a Comment

Ucapkan Selamat Tinggal Untuk Rambut Kusam Dengan Emeron Complete Hair Care

Sebagai ibu rumah tangga yang bekerja,  tentunya rutinitas setiap hari seperti tiada habisnya. Setelah pulang bekerja aku masih harus bere...