Saturday, 12 July 2014

Mysterious Artist Part 1 Inisial AS



Hai semua….
Masih setia kan berkunjung ke blog Rey? Hehehe maaf ya udah rada jarang posting tulisan. Maklum, akhir-akhir ini lagi rada sibuk. Tapi rey tetap pantau kok.
Nah, setelah sebelumnya Rey posting tulisan tentang Faktor 5K Dalam Kehidupan Seorang Kuter, kali ini Rey mo posting tentang salah satu artis cowok yang lagi naik daun. Penasaran siapa dia? Yuk langsung saja dibaca ya?




Muhammad Ali Syarief atau dikenal juga sebagai Aliando Syarief (lahir di Jakarta, 26 Oktober 1996; umur 17 tahun) adalah seorang aktor berkebangsaan Indonesia. Aliando memiliki darah Arab-Minang dari ayahnya yang asli orang Arab dan ibunya yang berdarah Minangkabau. anak bungsu dari empat bersaudara pasangan Syarief Alkhatiri (Arab; alm.) dan Tengku Resi Revado (Minang). Ia memiliki kakak perempuan bernama Alya Avivah dan Tengku Fadhilah Rahma, serta seorang kakak laki-laki bernama Muhammad Noor Danfit.

Aliando pertama kali berkecimpung dalam dunia seni peran ketika berusia 12 tahun dengan berperan sebagai pemain figuran dalam sinetron Si Gundul dan Bocah Petir di stasiun televisi TPI. Sosoknya mulai dikenal luas setelah berperan sebagai seorang vampir bernama Digo dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala. Ibunya, Tengku Resi Revado, juga berprofesi sebagai pemain sinetron.

Sebelum terkenal dalam film Ganteng-Ganteng Serigala, Aliando juga pernah bermain di film Garuda Di Dadaku 2 (tahun 2011). FTV juga banyak yang ia bintangi seperti: Si Gundul Bocah Petir (TPI), Cinta Monyet Di Kantin Sekolah (SCTV), Komisi Pemberantasan Setan (Trans TV), Petaka Homeschooling (Trans TV), 12:12 (Trans TV), Headphone Suara Hati (Trans TV), Kukibarkan Benderaku (Trans TV), Yuk Kita Sekolah (Trans TV), Persada Langit Biru (SCTV), Rama dan Shinta (Indosiar), Lolly Love (Trans TV), Si Badil dan Blangkon Ajaib (SCTV).

Selain sinetron Ganteng Ganteng Serigala, ada juga judul sinetron lain yang ia perankan diantaranya Bara Bere (Indosiar), Ibrahim Anak Betawi (Indosiar), ABG Jadi Manten (SCTV) dan kini sedang syuting sinetron Ibrahim Anak Betawi yang akan segera tayang di SCTV.

Aliando, cowok ganteng yang satu ini sering digadang-gadang sebagai saingannya Al anak dar Achmad dani karena keduanya sama-sama cakep. Nich bukti photo ketampanana mereka. Beneran cakep kan? Kalau disuruh milih kalian pilih yang mana? Al atau Ali? Kalau Rey pilih Aliando Syarief aja deh hehehehe



Oh ya, ada beberapa fakta unik tentang Aliando yang bsia Rey rangkum, diantaranya:
Ali sekarang tinggal di kota Bekasi 9. Pertama kali berkecimpung di dunia entertaint pada usia 12th 10. Cita-citanya menjadi Musisi 11. Mudah bergaul. Seorang Drummer, hobiinya nyanyi, menggambar, ngedit video dan foto, bikin lagu, bikin instrument, 14. iseng luar biasa. Sering banget mendaapatkan THe Best Drummer di banyak festival band. Jago main drum diajari oleh pamannya sendiri yang sering diseebut Uncu Dhodont. Lebih suka dipanggil Abang dari pada Kakak. Suka banget sama anak kecil. Kalo makan gak milih2 seadanya aja. Cengeng kalo dia ngerasa dia salah. Pelupa, teledor, plinplan. Suka banget sama Raditya Dika. Aliando udah ga punya facebook. bakal rilis single pertamanya bersama @deKING_OF C “Malaikat Terindah”. Nama FansClubnya ALICIOUS. Twitter REAL Aliando dan Twitter Official Resmi nya  @aliando26  @alysyarief  @alicious_resmi. instagram REALnya Bang Aly => aliandooo.

Riwayat sekolah TK AISYAH, TK ALHUSNA,SD ALHUSNA, SMP MARTIA BAKTI. Makanan Favorite rendang, ayam gulai, roti, daging, pecel ayam. Minuman Favorite es jeruk, Jus alpukat, teh es, air putih. Penyanyi Favorite Eric Martin, Bruno Mars, Maria Carey,  Novi. Pemain Bola Favorite Messi, Maradona, Drogba, CR, Ronaldinho, Eric.c, Pele, Fabregas. Musik Favorite Rock, Moderent Rock, Poprock, R&B, Jazz, Slow. Club Sepak Bola Favorite BARCA , CHELSEA ,AC MILAN ,REAL MADRID , MU, INTERMILAN

Nah itu dia semua tentang Aliando Syarief guys. Keren kan?



Post a Comment

Ucapkan Selamat Tinggal Untuk Rambut Kusam Dengan Emeron Complete Hair Care

Sebagai ibu rumah tangga yang bekerja,  tentunya rutinitas setiap hari seperti tiada habisnya. Setelah pulang bekerja aku masih harus bere...