Sunday, 6 July 2014

Faktor 5K Dalam Kehidupan Seorang Kuter




Hem baca postingan mba Desi Arnie di blognya mengenai "faktor K yang ada dalam kehidupan seorang kuter" Rey langsung manggut-manggut tanda setuju. Terutama mengenai Faktor K yang pertama yakni KERE hehehee. Karena ini adalah juga cara rey untuk mendapatkan sesuatu yang tidak bisa rey dapatkan karena kondisi yang tidak memungkinkan, misalnya pingin banget koleksi buku, camera atau gadget. Semoga suatu saat bias rey dapatkan semua, aamin.

Seperti postingan yang pernah rey tulis di blog rey mengenai seputar tips agar menang kuis. Nah menurut rey faktor K penting yang harus dimiliki oleh seorang kuter adalah 5K yakni:

Pertama adalah Kesabaran dan Keikhlasan. Harus sabar kalau tidak menang-menang. Percayalah semakin sering ikutan kuis semakin besar kesempatan buat menang. Selain itu iklas kalau tidak menang. Berdasarkan pengalaman, ketika ga menang (padahal ngarep banget) maka secara ajaib ada saja penggantinya. Entah itu menang di kuis yang lain atau bahkan dapat hadiah dari sesame kuter. Logikanya tidak mungkin juga setiap hari semua dimenangkan, bias bangkrut yang ngadain kuis. Jadi tunggulan giliran kapan anda menang. Kalimat ajaib para kuter adalah “Rizki tidak akan kemana dan tidak akan tertukar:.

Kedua adalah Kekompakan dan Kebersamaan. Ini faktor yang cukup penting dimiliki oleh kuter. Karena dengan begitu suatu tujuan untuk menang akan lebih mudah tercapai berkat bantuan teman-teman kuter lainnya. Dengan ini kita bisa terus menjalin silahturahmi, dan tak jarang ketika kita susah ada saja teman kuter yang berbaik hati membantu. Karakter ini cocok untuk lomba yang butuh vote/like banyak.

Ketiga adalah Kegokilan dan Kreativitas. Faktor kuter yang satu ini paling bisa menghibur dan menginspirasi teman kuter yang lain. Sehingga tak jarang akhirnya banyak juga yang ketularan termasuk rey hehhee. Contoh nyata adalah ketika rey ikutan kontes selfie mandiri, seumur-umur belum pernah ikutan kontes kayak gitu dan pake embel-embel gokil. Karena melihat teman-teman kuter yang ikutan akhirnya nekat juga.

Keempat adalah Kebaikan dan Kebahagiaan. Ini faktor yang juga tidak boleh dilupakan oleh seorang kuter. Karena rey yakin tidak semua kuter hanya mengejar kemenangan semata. Tapi banyak juga yang jadi kuter karena ingin memabntu orang lain. Contoh, ada program sample gratis, tapi banyak teman kuter yang butuh tapi ga bisa ikutan karena cuma online lewat hp. Nah dengan kebaikan kita ketika membantu sesame kuter bukannya bias jadi sebuah pahala.? Mungkin kita tidak bias membantu dengan materi tapi dengan cara itu sudah sangat membantu. Pengalaman ini rey alami sendiri ketika ada program sample susu gratis. Alhamdulilah yang rey Bantu bias dapat semua, lumayan bias untuk anak-anak mereka. Bahkan kemarin rey dan teman bias menyumbangkan banyak susu untuk panti asuhan dan anak-anak jalanan. Senang sekali. Dan kebahagiaan sekaligus rasa haru pun rey rasakan. Sungguh sensasi yang luar biasa.


Kelima adalah Kejujuran. Ini faKtor yang paling membuat eksistensi kuter bertahan dan banyak disukai teman kuter lainnya. Percayalah, sekali ketahuan anda curang maka sepasukan kuter lainnya akan menyerang anda dengan konsekuensi anda  jadi malu dan di diskualifikasi dari kuis. Inilah hebatnya para kuter. 




Post a Comment

Ucapkan Selamat Tinggal Untuk Rambut Kusam Dengan Emeron Complete Hair Care

Sebagai ibu rumah tangga yang bekerja,  tentunya rutinitas setiap hari seperti tiada habisnya. Setelah pulang bekerja aku masih harus bere...