Thursday, 7 April 2016

Asyiknya Bermain Game Jewerly King

Saya yakin diantara kalian pasti pernah bertanya-tanya apakah bermain game sebenarnya bermanfaat atau tidak bukan? karena bermain game kerap kali dikaitkan dengan hal-hal negatif seperti menghabiskan waktu, tak produktif, sekolah atau kerjaan terbengkalai, pelajaran tertinggal dan lain sebagainya. Namun tahukah anda, kalau penelitian terbaru menunjukkan kalau bermain game juga bermanfaat untuk otak.

Di tengah perdebatan pengaruh buruk yang ditimbulkan dari game, ada juga yang melakukan penelitian tentang manfaat yang didapat oleh gamer dari sebuah video game. Bermain game ternyata memiliki banyak manfaat yang bisa kamu ambil padahal bagi sebagaian orang bermain game memiliki dampak buruk namun itu tergantung kita bagaimana kita memainkan game apa berlebihan atau hanya untuk sekedar hiburan belaka.


Adapun beberapa manfaat itu antara lain adalah: 
  • Bisa menjadi sarana hiburan yang menyediakan interaksi sosial.
  • Membangun semangat kerja sama atau teamwork ketika dimainkan dengan gamers-gamers lainnya secara multiplayer
  • Bagi manula (lansia , bisa mengurangi efek kepikunan atau struk.
  • Meningkatkan rasa percaya diri dan harga diri anak saat mereka mampu menguasai permainan.
  • Mengembangkan kemampuan dalam membaca, matematika, dan memecahkan masalah atau tugas
  • Membuat anak-anak merasa nyaman dan familiar dengan teknologi – terutama anak perempuan, yang tidak menggunakan teknologi sesering anak cowok.
  • Melatih koordinasi antara mata dan tangan, serta skill motorik.
  • Mengakrabkan hubungan anak dan orangtua. Dengan main bersama, terjalin komunikasi satu sama lain.
  • Bisa membantu memulihkan kesehatan untuk beberapa kasus penyembuhan. sumber:
Tuh lumayan banyak juga kan manfaatnya guys. Bicara soal game, kali ini saya akan mereview salah satu game yang cukup seru menurut saya. Sebut saja namanya adalah game Jewerly King atau Perhiasan Raja. Game ini bisa kalian temukan di Mobomarket. Kapasitas dari game ini adalah 12,92 MB.


Secara garis besar game ini tak jauh berbeda dengan game sekelasnya. Kalian cukup memindahkan perhiasan serupa minimal 3 buah untuk bisa memenuhi target tiap levelnya. Semakin tinggi level maka akan semakin tinggi pula tantangannya.

Yang saya suka dari game ini adalah musiknya. Serasa menonton film saja hehehe. Di level satu kita akan digiring untuk menuntaskan misi disana yakni mendapatkan 500 bintang emas. Selanjutnya di level lain akan terus berbeda. Saya sendiri baru sukses menuju level 80.

Post a Comment

Ucapkan Selamat Tinggal Untuk Rambut Kusam Dengan Emeron Complete Hair Care

Sebagai ibu rumah tangga yang bekerja,  tentunya rutinitas setiap hari seperti tiada habisnya. Setelah pulang bekerja aku masih harus bere...