Monday, 9 November 2015

Aplikasi Wawancara Yang Oke Punya



Kali ini rey mo berbagi pengalaman ketika tanpa sengaja menemukan satu aplikasi yang memang selama ini rey cari. Ceritanya ga sengaja otak atik di salah satu pasar aplikasi bernama Mobomarket, eh kok ketemu satu iklan yang menarik. Iseng rey klik iklan itu dan rey digiring ke aplikasinya lngsung. Kenapa rey tertarik? karena gambar icon aplikasi itu adalah Micropon yang biasanya identik dengan dunia radio atau voice over. Dan kebetulan dunia radio dan voice over dulunya pernah rey lakoni akhirnya rey coba deh buka aplikasinya hehehe

Sebut saja nama aplikasinya adalah Radyo. Ini adalah aplikasi yang sangat menyenangkan menurut saya. Dimana dengan aplikasi ini saya jadi tidak usah bersusah payah untuk mendatangi narasumber ke rumahnya. Cukup dengan menggunakan aplikasi ini saja saya bisa tetap melakukan wawancara. Bisa dengan artis atau dengan siapapun yang kebetulan juga menggunakan aplikasi Radyo.


Untuk tahap awal saya coba mendengarkan hasil wawancara member dengan artis seperti Dian Sastro, Sarah Sechan dll. Mau tanya apa saja dengan saya bisa xixixxi Kalau curhat kayaknya ga bisa karena ada pembatasan durasi ketika bertanya ke narasumber yang ingin kalian wawancarai. Untuk amannya kalian bisa bertanya sekitar 6 pertanyaan tiap sesi wawancara. Hal ini dimaksudkan untuk mempermudah juga karena ga asyik juga kalau yang bertanya ada ribuan tapi pertanyaannya itu-itu saja. Bisa bete juga narasumbernya wkwkwwkwk

Oke deh guys. Itu dia tadi informasi atau pengetahuan baru yang bisa saya share untuk kalian. Kalau mo dicoba monggo ga juga ga papa. Caranya gampang banget kalian cukup cari aplikasinya - download - instal. Terus langsung deh digunakan. Yang mo coba silahkan cari di Mobomarket ya? Selamat mencoba.

Post a Comment

Ucapkan Selamat Tinggal Untuk Rambut Kusam Dengan Emeron Complete Hair Care

Sebagai ibu rumah tangga yang bekerja,  tentunya rutinitas setiap hari seperti tiada habisnya. Setelah pulang bekerja aku masih harus bere...