Thursday, 23 April 2015

Asyiknya Pengalaman Men-download Aplikasi dan Game Di Mobomarket Tanpa Login (Gratis)


Hai Semua....
Rey datang lagi, dengan tak henti-hentinya memberikan informasi bagus
untuk kalian seputar produk-produk yang dikeluarkan oleh Baidu.
Dan kali ini Rey mah singkat saja. Cuma mau berbagi pengalaman
singkat saja seputar moment ketika mendownload aplikasi dan game
 di Mobomarket tanpa login. Nich rey buat video singkatnya juga lo?
tapi cuma video singkat tentang pengenalan baidu sich karena artikel
lengkap soal mobomarket sudah rey posting sebelumnya. Biar ada
variasi dan tidak membosankan para pengunjung setia blog rey saja.

 

Begini ini nich ceritanya....
Ceritanya dulu diawal-awal kenal Mobomarket masih sanksi juga,
karena takut cuma spam dan bikin berat hp atau bikin kantong jebol
karena kuota cepat habis. Belum lagi pikiran mengenai betapa ribet
dan panjangnya prosedur yang harus dilalui kalau mau download.
Tapi setelah banyak info yang rey terima kalau download mobomarket
 itu gratis, ahirnya nyoba juga dan ternyata memang bisa.
Apalagi ga perlu login alias siapa saja bisa download kalau mau.
Gimana ga keren tuh? 

Udah GRATIS, tanpa harus LOGIN, gimana ga KEREN tuh!
penasaran? yuk segera saja kunjungi link ini MOBOMARKET
dan nikmati kemudahan yang diberikan oleh Baidu. Selamat mencoba...


Post a Comment

Xiaomi Redmi 2 mentok di Logo (Bootlop)

Hai semuanya... Fairy balik lagi nih, mumpung lagi punya waktu luang jadi dimanfaatkan buat posting tulisan deh. Kebetulan fairy juga Baru ...