Wednesday, 18 October 2017

Heboh! Google Doodle, Beda.....



Hai guys
Sudah tahu ga kalau ada yang berbeda dengan google doodle hari ini?
Hem seperti apa ya kira-kira?

Nah ini dia... Ada yang menarik lo dengan tampilan google doodle. Pokoknya So Music banget!.
Halaman pencarian di google sekarang jadi warna-warni deh. Kesannya kekinian banget. Ada seperangkat alat DJ nya, alat musik lain dan ga ketinggalan juga seseorang yang sedang memainkan piano.

Usut punya usut ternyata aksi ini ada latar belakangnya guys. Google sedang merayakan kelahiran studio musik elektronik pertama di cologne, Jerman, pada 18 Oktober 1951 lalu. Studio musik inilah yang kabarnya menjadi cikal bakal menjamurnya musik elektronik hingga saat ini.

Terbentuknya studio musik ini sendiri juga dipawangi oleh komposer lo! Sebut saja salah satunya adalah Werner Meyer - Eppler yang selama bertahun-tahun telah melakukan brainstorming persyaratan teknis dari tantangan ini.

Di studio inilah mereka terus berinovasi atau melakukan terobosan baru. Hem keren banget ya guys. Ga kerasa udah 66 tahun aja ini studio. Rey aja baru tahu kalau ada Studio pertamanya segala hehehe
Yang jelas rey ucapkan selamat deh untuk studio ini. Harapannya semoga terus bisa menyajikan musik yang asyik dan banyak dinikmati ke depannya. Aamiin.





Post a Comment

Ucapkan Selamat Tinggal Untuk Rambut Kusam Dengan Emeron Complete Hair Care

Sebagai ibu rumah tangga yang bekerja,  tentunya rutinitas setiap hari seperti tiada habisnya. Setelah pulang bekerja aku masih harus bere...