Friday 20 January 2017

Hadiah Kece Dari Aplikasi AM Scanner

Belum lama ini saya iseng mengikuti sebuah kompetisi photo dengan menggunakan salah satu aplikasi yang juga saya download di playstore. Sebut saja namanya adalah ArdilesMetro Scanner atau bisa disebut sebagai AM Scanner. Kompetisi ini bernama Ardiles Moment. Dimana di event ini ada aturan main yang sangat jelas lo!

 

1. Peserta wajib menjadi member dari ardiles metro.
2. Peserta wajib men-download dan meng-install AM Scanner dari Google Play (Playstore)
3. Event akan berlangsung pada tanggal 18 Desember 2016 - 3 Januari 2017 (tapi di perpanjang hingga 17 Januari 2017)
4. Tiga peserta terbaik yang memiliki gambar menarik, tergokil, terkeren, dan terimajinatif akan mendapatkan masing-masing hadiah:
o Rp.750.000,00 untuk Juara I;
o Rp.500.000,00 untuk Peringkat II;
o Rp.250.000,00 untuk Peringkat III.

Selain itu, untuk mengikuti event ini caranya juga tak sulit. Kita cukup memilih backgroud lingkungan sekeliling yang bertemakan liburan (bisa tempat wisata dll). Kemudian gunakan aplikasi AM Scanner untuk memotret. Tentukan angle dan perpaduan yang menarik antara background, sepatu 3D dan diri kita agar terlihat lebih menarik, gokil, keren atau mungkin imajinatif. Eits jangan lupa, tidak boleh diedit (copy paste gitu) melainkan murni menggunakan aplikasi AM Scanner. Kalaun pun yang hanya diperbolehkan adalah memberikan efek dan kualitas gambar sesuai media sosial yang tersedia.

Nah, ketika saya mengikuti event ini, perjuangannya sih lumayan juga. Kenapa begitu, karena pertama waktu saya padat sehingga untuk melakukan photo itu susah. Cuma hari minggu waktu yang tepat. Itu pun sudah sore hari baru bisa melakukannya. Alhasil dengan bantuan kakak yang juga sebenarnya sibuk, saya pun berhasil ikutan event ini.

Coba punya coba, ternyata menggunakan aplikasi ini tak semudah menjepret dengan menggunakan kamera bawaan handphone lo! Butuh jaringan atau koneksi internet yang memadai. Dan naasnya, hari itu koneksi jaringan ditempat saya parah banget pas sore. Leletnya luar binasa. Padahal pagi dan siang bagus banget. Mungkin karena mendung dan mau turun hujan makanya lelet gitu.

Untuk satu jepretan, baik saya atau kakak harus mematung selama beberapa menit (kakak sampe bete hehehe) agar hasilnya tidak goyang akibat jaringan yang lelet. Bergerak sedikit pasti bergeser. Kebayang kan gimana pegelnya? belum lagi tatapan heran banyak orang yang lewat melihat pose saya hehehe bahkan ada yang bertanya "kok posenya gitu?" saya jawab kalau lagi ikutan lomba, photonya harus pake aplikasi. Itu pun diselingi tawa mereka karena pose saya tidak umum.

Belum lagi hari semakin sore dan gelap. Mulai gerimis pula. Batre hp juga tinggal 6% hehehe luar biasa pokoknya waktu itu. Namun semua perjuangan itu terjawab sudah. Alhamdulillah saya terpilih sebagai pemenang. Photo itu saya upload ke media sosial dengan menyertakan caption, cerita yang menarik serta hashtag #Foto3, #ArdilesMoment, #GameBerhadiah, #ArdilesMetro



Mau menangin hadiah kayak gini? yuk gabung jadi member lewat SINI. Nanti rey bakal pandu kamu untuk bawa pulang hadiah cetarnya. Nih saya sertakan juga bukti transfer dari admin Ardilesnya. Selamat mencoba.




No comments:

Cara Cek Menu Catatan di Facebook Versi Terbaru 2020

Halo semuanya apakabar? Lama ya tak jumpa. Oh ya, kali ini Rey akan berbagi pengalaman dengan kalian mengenai kejadian yang baru saja Rey al...