Monday, 21 December 2015

Mahir Berbahasa Inggris Dengan Aplikasi yang satu ini

Hai guys...
Jelang akhir tahun ini sudah nyiapin apa saja nich?
Kalau rey ga nyiapin banyak hal, cuma prepare aja mo manggang ayam dirumah bareng ibu, kakak dan adik.
Secara sudah lama banget ga ngumpul dan masak bareng. Pada sibuk kerja dan kuliah sich hehehehe

Hem, jelang akhir tahun banyak godaan ya guys dimana-mana? kalau ga cermat kantong bisa jebol alias habis lantaran belanja ga terkendali. Habisnya discount gede-gedean terpampang nyata dimana-mana dan yang jadi trending topik jelang akhir tahun ini.  

Soal discount belanja kita pending dulu aja ya? biar kantong ga makin jebol hehhehe mending kita beralih ke discount versi lain guys. Discount yang bakal rey share ke kalian ini adalah discount ilmu yang bisa kalian dapatkan dengan sangat mudah sekali. 

Yup. Discount ilmu yang rey maksud disini adalah tentang sebuah aplikasi yang bisa membantu kalian untuk bisa lebih gampang belajar pronouncation bahasa Inggris. Daripada rempong bagi waktu buat ke tempat kursus, mending download aplikasinya dan belajar sendiri deh dirumah. Jadi bisa lebih fleksibel kan ngatur waktunya hehehe

Aplikasi ini bernama English Listening & Speaking. Aplikasi ini rey download lewat pasar aplikasi bernama Mobomarket. Kebetulan di pasar aplikasi ini juga lagi ada event undian yang hadiahnya lumayan cetar guys dan sudah banyak penggunanya yang memenangkan hadiah. Jadi ceritanya sekalian hehehe ikutan event dan cari aplikasi yang bagus disana, siapa tau bisa menang juga.

Aplikasi ini kapasitasnya kecil, hanya 2.37MB aja. Downloadnya cepet banget dan ga pake ribet. Setelah terinstal langsung bisa digunakan. Tampilan awal pas menggunakan aplikasi ini adalah seperti dibawah ini guys. Ada beberapa menu yang bisa kalian gunakan sesuai levelnya. Ada juga yang lainnya.


Sebagai contoh ketika rey klik level 1. Akan muncul banyak list seperti ini. Kalian cukup pilih list judul apa yang ingin kalian dengarkan. Nanti ketika di klik kalian akan melihat tampilan seperti play list dibagian atas dan text dibagian bawah. Setelah rey coba, ternyata play listnya adalah rekaman dari pembacaan text yang ada disitu. Keren.... kita bisa mendengarkan cara pengucapan sekaligus melihat textnya langsung.


Di level lainnya juga kurang lebih seperti itu. Pokoknya kalian tinggal pilih judul ada yang ingin kalian dengarkan dan belajarlah menirukannya agar kalian semakin fasih. Mo langsung belajar? segera saja download aplikasinya ya? selamat mencoba.


Post a Comment

Ucapkan Selamat Tinggal Untuk Rambut Kusam Dengan Emeron Complete Hair Care

Sebagai ibu rumah tangga yang bekerja,  tentunya rutinitas setiap hari seperti tiada habisnya. Setelah pulang bekerja aku masih harus bere...