Thursday 25 April 2019

Cara Baca Pesan Facebook Tanpa Tambahan Aplikasi Massenger

Halo semuanya, apakabar?
Semoga selalu diberi kesehatan dan Rizki yang berlimpah ya? Aamiin

Oh ya kali ini Rey mau berbagi tips singkat buat kalian pengguna android yang demen pake berbagai aplikasi tapi punya kapasitas ram dan memori hp yang kecil. Kebayang kan repot dan betenya karena kudu install atau uninstall? 😥😥

Tips ini di khususkan buat kalian yang hanya punya kapasitas RAM 1 GB seperti salah satu hp jadul Rey ini 😂😂😂 eits meski begini, ini adalah hp kesayangan Rey dan penuh kenangan Lo! Jadi bakal terus dijaga sampai akhir. Cie kayak jaga pasangan hidup aja ya 😄😄😄

Jadi ceritanya gini. Seperti yang kita ketahui, seiring perkembangan jaman berbagai aplikasi pun berkembang juga. Dari yang awalnya hanya memakan kapasitas kecil, lama kelamaan tiap update versi terbaru kapasitasnya bertambah terus. Hal ini tentu membuat sedikit kelabakan para pemilik hp yang kapasitasnya kecil bukan?

Nah, iseng punya iseng Rey mencoba salah satu cara ini. Cara ini Rey gunakan untuk aplikasi Facebook. Yup Facebook pun aplikasi ada 2 versi, versi normal dan versi lite. Versi normal dari segi kapasitas dan fasilitas fiturnya tentu jauh lebih baik daripada lite. Jadi Rey pilih menggunakan versi normal.

Namun ada kelemahan dari versi normal. Kita harus menginstal aplikasi tambahan yakni Facebook messenger untuk bisa membaca pesan. Nah karena kapasitas hp kecil tentu akan susah untuk menambah aplikasi baru.

Akhirnya Rey coba tutorial yang bertebaran di internet mengenai caranya. Cara paling populer adalah coba install aplikasi massenger di play store, namun tidak sampai sukses langsung di X. Tetap tidak bisa. Muncul perintah harus install massenger. Jadi gagal deh.

Sembari menung, ga sengaja Rey mengingat waktu masih kerja di salah satu perusahaan. Di perusahaan itu banyak website, situs dan aplikasi yang memang dikunci agar tidak bisa di buka. Salah satunya adalah Facebook. Hanya yang berhubungan dengan kerjaan saja yang bisa di buka.

Nah karena dijaman itu internet dan android tidak menjamur seperti sekarang. Masih ingat banget, jaman itu cuma Rey yang punya blackberry, sisanya banyak menggunakan hp biasa jaman polyponik. Jadi yang bebas buka Facebook dll kan cuma Rey doang, yang lain ga bisa ngapa-ngapain.

Namun, ada salah satu teman Rey yang pintar. Dia akhirnya menemukan cara untuk membuka Facebook. Walau ujung-ujungnya ketahuan juga dan akhirnya semua dikunci 😂😂 cara inilah yang coba Rey gunakan dan ternyata berhasil.

Caranya simple banget. Cukup buka browser. Tinggal ketik facebook.mobile com. Dan langsung dek kebuka Facebook tampilan web.



Nanti seperti ini tampilannya. Bagus banget kayak tampilan kalau buka dari PC gitu deh 😂😂 tuh ada pesan masuk yang mo Rey cek



Dan muncullah tampilan pesan layaknya aplikasi massenger. Semua pesan bisa kita cek.


Dan kita juga tetap bisa balas pesan. Karena ini versi mobile web.



Wah asyik kan, ga perlu pakai aplikasi Facebook atau facebook massenger kita juga tetap bisa bersosialisasi. RAM aman deh bisa buat install aplikasi lain yang kalian inginkan 😂😂😂

Nah itu tadi tipsnya. Semoga bermanfaat ya? Selamat mencoba.... 😄😄😄😄

#facebook #facebookmassenger
#aplikasi #massenger #tips
#iritramhp #teknologi


1 comment:

Lady Mia said...

KABAR BAIK!!!

Nama saya Lady Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman agar sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu kepada Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran di muka, tetapi mereka adalah penipu , karena mereka kemudian akan meminta pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, jadi berhati-hatilah terhadap Perusahaan Pinjaman yang curang itu.

Perusahaan pinjaman yang nyata dan sah, tidak akan menuntut pembayaran konstan dan mereka tidak akan menunda pemrosesan transfer pinjaman, jadi harap bijak.

Beberapa bulan yang lalu saya tegang secara finansial dan putus asa, saya telah ditipu oleh beberapa pemberi pinjaman online, saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ms. Cynthia, yang meminjamkan saya pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa konstan pembayaran atau tekanan dan tingkat bunga hanya 2%.

Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya terapkan dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik jika dia membantu saya dengan pinjaman, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres atau penipuan

Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman apa pun, silakan hubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan atas karunia Allah, ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan memberi tahu saya tentang Ibu Cynthia, ini emailnya: arissetymin@gmail.com

Yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran cicilan pinjaman saya yang akan saya kirim langsung ke rekening perusahaan setiap bulan.

Sepatah kata cukup untuk orang bijak.

Cara Cek Menu Catatan di Facebook Versi Terbaru 2020

Halo semuanya apakabar? Lama ya tak jumpa. Oh ya, kali ini Rey akan berbagi pengalaman dengan kalian mengenai kejadian yang baru saja Rey al...