Sunday, 14 June 2015

Cliponyu White Love Concert and Cliponyu StarChat


Hai guys
Seperti yang kita ketahui Cliponyu belum lama ada di Indonesia. Namun kini perkembangannya sangat pesat sekali. Dari awalnya, host yang hanya beberapa orang saja kini host sudah banyak banget. Pembagian kategori host pun sudah lebih rapi dan sesuai dengan bakat atau skill mereka masing-masing. Ditambah lagi dengan tampilan web yang baru dan lebih fresh, tentu ini menambah nilai lebih untuk Cliponyu. Jadi siapa saja viewer yang mampir ke cliponyu tidak akan merasa bingung lagi karena pilihan host seabrek-abrek hehehehe kalau bosan dengan satu host bisa langsung beralih ke host lain.

Rey mencoba flashback sejenak ke beberapa bulan sebelumnya, yakni ketika Cliponyu White Love Concert yang diadakan pada 14 Maret 2015 di Tribeca Central Park Tribeca Park, Central Park Mall Jakarta Barat. Bisa dikatakan ini adalah konsert yang menunjukkan kalau Cliponyu mulai muncul kepermukaan agar dikenal lebih oleh masyarakat luas khususnya generasi muda Indonesia, sebagai apresiasi kepada generasi muda Indonesia yang berbakat, seperti para host Cliponyu tersebut. Hal ini terbukti dengan bintang tamu yang mereka undang untuk mengisi acara ini yakni Vierratale (yang mewakili anak muda banget). Ada beberapa lagu yang Vierratale nyanyikan ketika acara ini. Dan kejutan tak terduga datang dari vocalisnya Widi yang mengeluarkan suara Black metal di salah satu ending lagu yang ia nyanyikan. Kaget + Keren....



Dalam kesempatan ini, para host dari Cliponyu juga melakukan aksi unjuk bakat mereka dihadapan para penggemar secara langsung. meski tidak semua, namun host-host cliponyu juga banyak yang hadir di acara ini. Mereka melakukan performance seperti bernyanyi bahkan ada juga yang ngedance. Ada juga performance dari sexy dancer, Julian Syahputra (Indonesian Idol) dan host Cindy Deviana. Terlihat banyak sekali penggemar yang telah memadati lokasi tersebut untuk bertemu langsung dengan host idola mereka juga untuk foto bersama. Ajang KOPDAR alias kopi darat dengan para host tersebut pun semakin meriah dengan penampilan aksi dari Cosplay.


Selain itu, Ada juga undian berhadiah yang diadakan oleh MC yakni undian berhadiah smartphone. Tercatat smartphone yang dibagikan ketika itu adalah Ipad juga Samsung Galaxy untuk pengunjung yang melakan sign up di www.cliponyu.com lewat stand yang sudah ditentukan. Asyik banget ya kalau datang kesini terus hoki dapetin smartphone hehehe rey juga mau. Pokoknya meski tidak bisa hadir ketika White Love Concert namun melihat videonya aja udah kebayang gimana serunya.  

Begitu singkatnya tentang Concert White Love yang oke banget. Sebuah koncert yang diadakan untuk temu penggemar. Setelah aksi bersama Vierratale dengan para host, White Love Concert ditutup pada pukul 22.00 dengan pertunjukan kembang api yang menerangi kawasan Tribeca Park.

Dan sekarang, ada yang lebih seru lagi, yakni Cliponyu StarChat. Yang menurut saya merupakan salah satu bentuk kemajuan dari Cliponyu sendiri. Dimana artis melakukan airing sendiri di Cliponyu. Jadi tak hanya host saja yang melakukan airing, tapi artis juga. Tercatat sudah ada 3 artis yang melakukan airing tiap malam minggu mulai dari pukul 20.00 s/d 22.000:

1. Candil (Band Serius) tanggal 30 Mei 2015 
2. Devy Noviaty (Alumni Cerrybelle) tanggal 06 Juni 2015
3. Bima Kharisma (Alumni Smash) tanggal 13 Juni 2015

Dan menurut prediksi rey, selanjutnya akan banyak lagi artis yang bakal on air di cliponyu. Dan semoga siapapun artis yang airing, rey berharap itu adalah idola kalian. Sukses ya buat cliponyu....
#CLIPONYU #BAKAT

By Rey Samudra



Post a Comment

Xiaomi Redmi 2 mentok di Logo (Bootlop)

Hai semuanya... Fairy balik lagi nih, mumpung lagi punya waktu luang jadi dimanfaatkan buat posting tulisan deh. Kebetulan fairy juga Baru ...